Luna Maya Luncurkan NAMA Beauty, Tertarik Coba ?

SURABAYA - analisapost.com | Berbicara soal kecantikan wajah, Artis cantik Luna Maya tidak hanya disibukan dengan berakting dan menjadi model, ia juga menjalankan bisnis, salah satunya NAMA Beuty yang di sampaikan saat talkshow di Grand City Mall Surabaya. Minggu (27/03/22)

Artis Luna Maya telah meluncurkan product NAMA Beauty Minggu 27/3/22 (Foto: Div)

NAMA Beauty adalah produk perawatan kulit dan kecantikan yang dia riset sendiri menggunakan buah Kakadu untuk serum dari salah satu productnya.


Luna Maya menyadari bahwa semua wanita itu cantik. Setiap individu memiliki kecantikan yang berbeda-beda. Ia berharap setiap orang menghargai kecantikannya tanpa harus meninggalkan aktivitasnya sehari-hari.


Pemilihan NAMA Beauty diungkapkan agar menginspirasi para wanita untuk mencintai dirinya sendiri. Luna ingin mengajak para wanita untuk lebih memperhatikan kulitnya dengan langkah-langkah perawatan kecantikan seperti menggunakan cleanser, toner, moisturizer dan sunblok dan tidak lupa menggunakan serum.

Luna mengatakan,"Setiap perempuan itu cantik. jadi kita harus bangga dengan diri kita dan menghargai seperti NAMA Beauty "Beauty in your own way. No more hiding, we are bold, alive but responsible at the same time." ujar wanita cantik kelahiran Bali


"Saya sangat menggandalkan serum, karena langsung bekerja dengan efektif pada lapisan kulit. Apalagi kalau dipakai secara rutin." ujar luna menekankan agar semua para wanita atau siapa saja yang ingin merawat kulitnya.


Seperti yang disampaikan saat talkshow bahwa, C Booster face Serum adalah serum multiguna dengan untuk mencerahkan, melembabkan dan mengurangi tanda penuaan yang memiliki 100 kali vitamin C lebih banyak daripada ingredients natural lainnya. Sehingga memiliki tekstur water gel dan mampu menutrisi hingga kulit terdalam.

Beberapa product yangdi luncurkan (Foto: Div)

"Untuk penggunaan serum, sebaiknya dipakai keadaan kulit lembab, bukan kering atau basah. Ketika lembab, penyerapan serum akan lebih maksimal."tambah Luna.


Artis yang kelahiran 26 Agustus 1983 ini juga menyampaikan, tidak hanya sampai di product kecantikan saja. Tetapi Luna juga meluncurkan LUNA HABIT ini adalah fesyen yang menyasar utama para wanita.


Untuk mengajak lebih banyak lagi NAMA Beauty juga memberikan banyak promo dengan catatan wajib memfollow instagram @namabeauty.co (Dna)



1.294 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua