top of page

Mahtalimah Abdul Belum Diketemukan

BOJONEGORO - analisapost.com | Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro  melaksanakan giat Ops SAR kejadian orang tenggelam di wilayah Kabupaten Bojonegoro tepatnya di Sungai Gandong Dusun Clili RT 16 RW 05 Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari.Jumat (27/05/2022).


Foto : istimewa

Waktu kejadian orang tenggelam tersebut pada hari kamis 26 mei 2022 pada pukul 14.00 WIB,dan identitas korban bernama Mahtalimah Abdul Prasetyo, Umur 12 tahun dengan alamat Desa Sedah Kidul RT 04 RW 01 kecamatan Purwosari.


Foto : istimewa

Kronologi kejadian tersebut pada hari Kamis 26 mei 2022 sekitar pukul 14.00 WIB korban yang bernama Mahtalimah Abdul Prastyo sedang bermain di pinggiran Sungai Gandong dan Pak Dhenya korban yang bernama Mahfudi saat itu sedang memanen jagung.


Sekitar pukul 14.05 WIB korban pulang ke rumah tak lama kemudian langsung balik ke sawah, selanjutnya tidak melihat korban akhirnya mencari sambil melihat di pinggiran Sungai Gandong namun  sudah tidak ada.


Kemudian sekitar pukul 17.45 WIB korban yang tenggelam tersebut sempat terlihat muncul 2 kali kepermukaan air  namun pada akhirnya hilang kembali.


Sampai berita ini di turunkan proses pencarian masih terus di lakukan dan korban belum ditemukan,untuk hari ini Ops SAR di hentikan dan akan di lanjutkan besok pagi pukul 07.00 WIB.

( Tom )

255 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commentaires


bottom of page