top of page

Marketing Communikasi Waringin Hospitality Hotel Group Kunjungi Redaksi Analisa Post

SURABAYA - analisapost.com | Sejumlah Marketing Communication WARINGIN HOSPITALITY Hotel Group yang ada di Surabaya dan Sidoarjo melakukan kunjungan ke Kantor Redaksi Analisa Post, Rabu (26/10/22). Rombongan yang dipimpin Corporate Marcomm Waringin Hospitality, Devy Widya P, diterima langsung oleh Pimpinan Redaksi analisapost.com, Charles Sandy Friz Brahmanta, S.Sos.

Katakita, Marcom Luminor Hotel Sidoarjo, Devy Widya P, Corporate Marcomm Waringin Hospitality, Melly Aruni Marcom Luminor Hotel Surabaya, Taberi, SH, Josephine Pontoh Marcom Hotel 88 (Foto: Bintang)

Dalam kunjungan tersebut, Devy Widya P mengajak Marketing Communication WARINGIN HOSPITALITY Hotel Group memperkenalkan Josephine Pontoh, sebagai Marketing Communication Hotel 88 Embong Malang, Kedungsari, Embong Kenongo Surabaya, Melly Aruni, Marketing Communication Luminor Hotel Jemursari Surabaya, dan Katakita, Marketing Communication Luminor Hotel Sidoarjo.


Ia mengatakan Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Luminor Hotel Sidoarjo, Hotel 88 Surabaya, adalah hotel-hotel dibawah naungan Waringin Group merupakan Jaringan Bisnis Hotel yang sedang berkembang dikota besar di Indonesia.


Devy menjelaskan terkait kunjungan tersebut yakni untuk mempererat hubungan dengan media. Baginya peran media online sangat besar untuk membangun brand image perusahaan sekaligus mempublikasikan.


"Kami berterima kasih Analisa Post selalu publikasi berita maupun yang lainnya kegiatan di hotel. Yang mana biasanya wartawan datang ke hotel, sekarang kami yang visit." Ujarnya sambil tersenyum ramah.

Saat berbincang-bincang di warkop milik analisapost (Foto: Bintang)

Sementara disisi lain Melly Aruni sebagai Marketing Communication Luminor Hotel Jemursari Surabaya mengatakan, "Dengan analisapost, kita mempunyai hubungan yang sangat baik. Tujuan kunjungan kita adalah mempererat lagi hubungan dan komunikasi yang terjalin selama ini," jelas Melly wanita berkacamata berparas ayu.


"Harapannya kerjasama ini menjadi sarana promosi kegiatan hotel dan berbagai produk Hotel dari jaringan Waringin Group. Sehingga menambah kepercayaan pengunjung untuk menginap di hotel," imbuhnya.


Menanggapi hal tersebut, sebagai pimpinan redaksi, Charles Sandy mengapresiasi kehadiran rombongan Waringin Group yang ingin membangun relasi lebih erat dengan medianya. Berharap tidak saja hanya sebagai visitor, tetapi bisa bekerjasama dan dapat ditindak lanjuti secara konkrit.


"Kami dari Analisa Post sangat terbuka bagi siapa saja, termasuk dari industri perhotelan apabila mempunyai keinginan untuk menjalin kerjasama. Semoga kehadiran media kami di Waringin Group bisa membantu dan mempromosikan berita-berita yang positif." ujarnya mengakhiri perbincangan pagi ini. (Dna)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#LuminorHotelSidoarjo #WaringinGroup #LuminorHotelJemursariSurabaya

#Hotel88Surabaya

265 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page