Marsela FC Vs Persedi FC, Suporter Berkelahi Di lapangan Bola Marilonga Watunggere

NTT - analisapost.com | Perkelahian antarsuporter terjadi saat pertandingan Marsela FC  vs Persedi FC berlangsung di lapangan Bola Marilonga Watunggere, Jumat sore (12/08/2022) pukul 02.30 Wita.

Marsela mengakhiri pertandingan ini dengan keunggulan 3-1. Tendangan bebas Ansel, Yongkie,Yowan yang membuat Marsela FC membawa pulang tiga poin.


Kiper Marsel FC, Yos sampai ke media ini, " perkelahian antarsuporter di pertandingan Marsela FC vs Persedi FC berjalan. Semuanya diawali oleh adanya timpukan benda-benda dari kedua belah pihak.


"Setelah kejadian tendangan bebas gol ke gawang Marsela FC dari pemain Persedi FC nomor punggung empat, salah satu suporter dari Persedi FC melakukan tindakan mengganggu kiper dari FC Marsela, dengan membuang Daun keladi ke penjaga gawang Marsela FC, dan setelah itu penjaga gawang kurang fakus". Pungkasnya penjaga gawang Marsela FC, Yosef mite Pati ( Yos ).


Kericuhan untungnya bisa diredam dengan cepat. Di mana para aparat keamanan langsung bergerak membatasi jarak antara pendukung Marsela FC dan Persedi FC Detukeli.


Gerak cepat dari aparat keamanan tersebut membuat keributan tidak meluas. Sehingga tak ada masalah lanjutan yang bisa menyebabkan kondisi tak bagus.


Bagi Marsela FC, kemenangan ini menjadi tambahan motivasi. Karena di pekan sebelumnya mereka juga berhasil mengalahkan Nggesa Biri korokota 0-0, dan menambah poin satu. Sedangkan Persedi FC masih belum bisa mendapatkan kemenangan. (Wilfridus Lera Nere).


Dapatkan Update beritapilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com


Tag:

321 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua