Masih Menjadi Tanda Tanya, Penyebab Kematian Dua Laki-Laki Di Saluran Irigasi Candi Sidoarjo

SIDOARJO - analisapost.com | Diketemukannya dua mayat laki-laki yang mengapung diatas saluran irigasi di Desa Balongdowo, Candi, Sidoarjo pada minggu pagi masih menyisakan tanda tanya.

Petugas meggevakuasi korban yang berada disaluran irigasi (Foto: Polsek Candi Sidoarjo)

Hal ini terungkap ketika hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP) antara Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Unit Reskrim Polsek Candi dan Unit identifikasi inafis Sat Reskrim Polresta Sidoarjo menemukan beberapa kejanggalan.


Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono saat dikonfirmasi menerangkan bahwa hasil dari olah TKP tidak ditemukan kejadian tersebut masuk dalam kategori kecelakaan Lalulintas.


"Tidak masuk dalam laka lantas dengan alasan 1. Dijalan tidak ditemukan goresan, 2. Posisi jatuh sepeds motor tidak sesuai dengan arah jatuhnya, 3. Posisi korban bersebrangan antara korban pertama dengan korban kedua, 4.Luka yang dialami korban tidak menunjukkan kejadian laka lantas,"terang AKP Sugeng Sulistiyono, Minggu(22/5).


Lebih lanjut, berdasarkan hasil temuan penyelidikan dilapangan. Polisi menyimpulkan bahwa benar hal tersebut tidak masuk dalam kategori kecelakaan.


"Dari hasil olah TKP Unit Gakkum tersebut menyimpulkan, bahwasanya kejadian penemuan Mayat yang seolah-olah di TKP terseting Kejadian Laka Lantas,"tambahnya.


Berdasarkan informasi yang di dapat awak media Analisa Post saat berada di Mapolsek Candi, terlihat jajaran Reskrim Polsek Candi bersama dengan Tim Reskrim Polresta Sidoarjo yang di pimpin oleh Kasatreskrim sedang melakukan pendalaman terhadap barang bukti sepeda motor korban.


Saat dikonfirmasi terkait apakah ada temuan baru dan saksi yang diperiksa pada hari ini, pihak kepolisian belum berani menanggapi hal tersebut.


"Saat ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut mas,"ujar Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, AKP Oscar Stefanus saat ditemui di Mapolsek Candi. Senin(23/5) sore tadi.(Gaa)

161 tampilan0 komentar