top of page

Mayat Mr X Ditemukan Membusuk Di Semak Belukar Jabon Sidoarjo

SIDOARJO - analisapost.com | Seorang mayat tanpa identitas atau Mr X ditemukan membusuk tanpa pakaian di semak belukar Desa Keboguyang, Jabon, Sidoarjo pada selasa (24/5). Kejadian ditemukannya mayat tanpa identitas tersebut, diperkirakan telah meninggal selama 15 hari.

Kapolsek Jabon AKP Sumarsono dalam keterangannya menerangkan bahwa kejadian penemuan mayat tersebut dilaporkan oleh masyarakat setempat sekitar pukul 16.40 Wib, tepatnya di area semak belukar timur jalan eks tol.


Lanjut AKP Sumarsono, menjelaskan jika semula warga tidak sengaja menemukan mayat Mr X tersebut. Saat sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya.


"Nah saat menebang ranting pohon, warga ini melihat mayat yang sudah membusuk dalam keadaan badan miring. Kaget melihat mayat, akhirnya warga ini lapor ke masyarakat setempat untuk melihat langsung dilokasi,"ujar AKP Sumarsono.

Setelah melihat langsung dan memastikan adanya mayat yang sudah membusuk tersebut, warga sepakat untuk melaporkannya ke Polsek Jabon.


"Setelah mendapat laporan masyarakat, Personel Polsek Jabon mendatangi tempat kejadian dan ternyata benar adanya mayat itu," imbuhnya.


Pihak Polsek Jabon telah menghubungi tim identifikasi Polresta Sidoarjo guna dilakukan Olah TKP. Kini mayat Mr X tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong untuk dilakukan VER mayat.(Gaa)


#PenemuanMayat #MayatTakDikenal #Sidoarjo

307 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page