Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Usai Tersambar KA Turangga Di Sidoarjo
top of page

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Usai Tersambar KA Turangga Di Sidoarjo

SIDOARJO - analisapost.com | Seorang mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas usai tersambar Kereta Api Turangga jurusan Bandung Surabaya, tepat diatas Jalur rel Desa Sidodadi, Kecamatan Taman. Jumat (6/5).

Kapolsek Taman Kompol Yoyok Dwi Purnomo mengatakan jika kejadian tersebut dilaporkan oleh warga sekitar pukul 05:40 pagi tadi.


Ia menjelaskan, dari informasi yang didapat oleh pihak Kepolisian. Mayat laki-laki tersebut saat ditemukan tidak terdapat identitas apapun.


Pihak Kepolisian juga telah mendapat informasi dari Masinis KA Turangga atas nama Reza, kepada Kepolisian Masinis menjelaskan jika korban saat kereta sebelum melintas di TKP, dari jauh melihat korban tidur terlentang diatas Rel.


Saat melihat hal tersebut masinis sudah memberi peringatan kepada korban dengan suara bel klakson yang panjang, namun yang bersangkutan tidak merespon untuk berpindah.


"Sehingga pada saat KA melintas, melindas tubuh korban. Pada saat petugas datang kelokasi korban sudah meninggal dunia dengan posisi bagian tubuhnya terpotong-potong," terang Kapolsek Taman.


Kini jasad pria tanpa identitas tersebut telah dibawa Pihak Kepolisian Ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan Visum Mayat.(Gaa)

166 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page