Mayat Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sukodono

Diperbarui: 27 Apr

SIDOARJO - analisapost.com | Warga kecamatan Sukodono digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang mengambang di sungai Desa Ngaresrejo.Selasa (26/4/2022).

penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang mengambang di sungai Desa Ngaresrejo.Selasa (26/4/2022).(Foto: Istimewa)

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sukodono AKP I Ketut Agus Wardana menyampaikan Mayat itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak membakar sampah di sebelah sungai tersebut. Saat itu, dia melihat sosok pria yang mengapung sudah tidak bernyawa.


Dalam keterangannya yang diperoleh dari saksi dilapangan, mayat pria tersebut pertama kali ditemukan dengan kondisi telanjang tanpa menggunakan busana.


"Waktu didekati benar itu mayat dalam keadaan telanjang. Akhirnya dia memberi kabar pada warga-warga lainnya, kemudian sampai pada kepala dusunnya dan diteruskan kepada kami." ucap Kapolsek Sukodono, Selasa (26/4)


Kapolsek melanjutkan, dia belum mengetahui pasti penyebab kematian dari korban tersebut. Saat ini mayat tanpa tanpa identitas tersebut sudah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan Visum mayat.


"Saat kami sampai di lokasi kejadian, mayatnya sudah selesai dievakuasi. dari hasil pengamatan kami di lokasi, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuhnya." tutupnya(Gaa)

681 tampilan0 komentar