Media Memiliki Peran Penting Untuk Mendorong Bangkitnya Pariwisata
top of page

Media Memiliki Peran Penting Untuk Mendorong Bangkitnya Pariwisata

Diperbarui: 14 Sep 2021


Foto : Dokpri

Denpasar, Analisa Post | Pasca pandemi COVID-19 peran media sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dan calon wisatawan terhadap ‘The New’ pariwisata melalui berita yang valid.


Tentunya dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan. Protokol CHSE ini diharapkan bisa mengembalikan kepercayaan wisatawan terhadap destinasi dan industri pariwisata Indonesia bahwa ada jaminan keamanan, kesehatan, dan kebersihan. Dengan demikian bisa meningkatkan kunjungan wisatawan di Indonesia di kemudian hari.

Foto : Div

Dengan implementasi  protokol CHSE di destinasi  wisata melalui program  "We Love Bali" di dukung oleh Kementerian  Pariwisata  dan Ekonomi  Kreatif, famtrip wisatawan  nusantara  yang di selenggarakan  pada bulan oktober sampai batas waktu yang tidak di tentukan.


Melalui kegiatan ini pemerintah  dan masyarakat berharap dapat mengembalikan kepercayaan wisatawan domestik terhadap Bali sehingga  salah satu hal penting  dalam pariwisata  yaitu gaining confidence dapat tumbuh  kembali di masyarakat  dan industri  pariwisata  di Indonesia  khususnya Bali segera bangkit  kembali. (Dna)

137 tampilan0 komentar
bottom of page