top of page

Media Online analisapost Sepakati MoU Dengan Putra Putri Finalis Lingkungan Hidup

Diperbarui: 22 Agu 2022

SURABAYA - analisapost.com | Pimpinan Redaksi Charles Sandy Friz Brahmanta, S.Sos telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan calon putra dan putri finalis Lingkungan Hidup pada hari Jumat (19/08/22) siang di kantor Komnas PA Kota Surabaya yang berada di jln. Jetis Kulon 8 no 47 Surabaya tentang peliputan di setiap kegiatan calon putra dan putri Lingkungan Hidup tahun 2022 yang berasal dari Sekolah SDN Rungkut Menanggal 1, SDN Kaliasin, SMPN 6.

Penanadatanganan MoU dengan calon putra dan putri finalis Lingkunaga Hidup (Foto: Div)

Nota Kesepahaman ini dimaksud untuk menjalin dan meningkatkan hubungan kerja sama pada pelaksanaan kegiatan-kegiatan program untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat dalam hal peliputan dengan mempertimbangkan tugas dan fungsi serta keperluan para pihak.


Melalui MoU ini para pihak sepakat untuk meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan program yang dilakukan oleh calon/putra-putri Lingkungan Hidup.


Adapun ruang lingkup dalam MoU ini meliputi peliputan terkait pelaksanaan proyek lingkungan.

Nota Kesepahaman antara Media Online analisapost.com berlaku selama 6 (enam) bulan sejak ditandatangani tanggal 19 Agustus 2022.


"Anak-anak yang menjalankan kegiatannya akan semakin terasa manfaatnya dan cepat terlaksana dengan dukungan orang tua dan ibu bapak guru khususnya sebagai tempat mereka bersekolah." ujar Syaiful Ketua Komnas Perlindungan Anak Kota Surabaya.


Lebih lanjut Syaiful Bachri menjelaskan kepada seluruh hadirin orang tua calon putra dan putri lingkungan hidup dan ibu-ibu PKK perserta pertemuan bahwa " Anak-anak kita sebagai penerus bangsa. Kita perlu menyiapkan kader-kader Leadership yang mampu meningkatkan produktivitas bangsa kedepannya."ujarnya mengakhiri. (Che/Dna)



Dapatkan Update beritapilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#finalislingkunganhidup #Mou #KomnasPerlindungaAnak


88 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page