Melebihi 10 Juta Unit Terjual, Tetap Konsol Terjual Tercepat Dalam Sejarah Hiburan Interaktif Sony
top of page

Melebihi 10 Juta Unit Terjual, Tetap Konsol Terjual Tercepat Dalam Sejarah Hiburan Interaktif Sony


Foto : Hafidz

San Mateo, California, Analisa Post | Sony Interactive Entertainment hari ini mengumumkan bahwa yang terbaru konsol game generasi, PlayStation®5 (PS5™), telah terjual lebih dari 10 juta unit* secara global sejak pertama kali diluncurkan pada 12 November 2020.


PS5 adalah konsol dengan penjualan tercepat dalam sejarah perusahaan dan terus melampaui penjualan pendahulunya, PlayStation®4 (PS4™).


SIE juga mencapai tonggak tambahan di seluruh portofolio game PlayStation Studios, termasuk:


● Spider-Man Marvel: Miles Morales dari Insomniac Games telah terjual lebih dari 6,5 juta6.5 kopi* sejak dirilis pada 12 November 2020


● MLB® The Show™ 21 dari San Diego Studio adalah judul dengan penjualan tercepat dalam sejarah waralaba dengan lebih dari 2 juta kopi* terjual di semua platform. Permainan telah mencapai lebih dari 4 juta pemain sejak dirilis pada 16 April 2021


● Returnal from Housemarque, IP baru yang diluncurkan dengan pujian kritis, telah terjual lebih dari 560.000 eksemplar* sejak dirilis pada 30 April 2021


● Ratchet & Clank: Rift Apart Dari Insomniac Games telah terjual lebih dari 1,1 juta kopi* sejak rilis pada 11 Juni 202.

Foto : Hafidz

“Saya tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam yang kami rasakan untuk komunitas penggemar PlayStation kami yang penuh semangat yang telah merangkul PS5, dan mitra pengembangan dan penerbitan kelas dunia yang menghadirkannya pengalaman bermain game yang luar biasa untuk platform kami,” kata Jim Ryan, presiden dan CEO Sony Interactive Hiburan.


“Sementara PS5 telah menjangkau lebih banyak rumah tangga lebih cepat daripada konsol kami sebelumnya, kami masih banyak pekerjaan di depan kita karena permintaan untuk PS5 terus melebihi pasokan. Saya ingin para gamer ketahuilah bahwa sementara kami terus menghadapi tantangan unik di seluruh dunia yang memengaruhi industri kami dan banyak lainnya, meningkatkan tingkat inventaris tetap menjadi prioritas utama SIE.


” Ke depan, perkiraan SIE untuk penjualan PS5 tahun fiskal ini tetap tidak berubah. Jajaran produk eksklusif game yang berasal dari PlayStation Studios termasuk God of War baru dari Santa Monica Studios, Gran Turismo™ 7 dari Polyphony Digital, dan Horizon Forbidden West dari Guerrilla Games. Beberapa dari game yang sangat dinanti dari mitra SIE termasuk Battlefield 2042 dari Electronic Arts, DEATHLOOP dari Bethesda, Far Cry®6 Dari Ubisoft, dan Kena: Bridge of Spirits dari Ember Lab.(Hafidz M).

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page