top of page

Memperingati Hari Ibu, Komunitas Muda Mudi Surabaya Mengadakan Aksi Peduli Kepada Ibu Pertiwi

SURABAYA - analisapost.com | Komunitas muda mudi surabaya mengajak perorangan. lembaga. hingga komunitas untuk memperingati hari ibu dengan aksi nyata kepada ibu pertiwi dengan bertanam mengunakan 4 polibag.

Peserta ada di 7 kota meliputi: Surabaya, Sidoarjo. Bangkalan. Jombang. Nganjuk, Kediri dan Banyuwangi. Dan ada 15 lembaga serta komunitas.


Gerakan 4 polibag ini untuk memperingati hari ibu sekaligus HUT Komunitas Muda Mudi Surabaya yang ke 4. Dengan harapan aksi nyata ini bisa mengispirasi masyarakat yang tidak punya lahan bisa bertanam.


"Walaupun lahannya tidak luas, minimal bisa menghasilkan 4 polibag. Dengan begitu kita sudah bisa bertanam sayur di lahan rumah. Gerakan 4 polibag seremonialnya kita adakan di Kampung Ijo Kendangsari." Zubaidulloh selaku founder Komunitas Muda Mudi Surabaya.


"Kami sangat senang dan berterima kasih Kampung Ijo Kendangsari yang tepatnya berada di RT 01 RW 05 kelurahan Kendangsari menjadi seremonial gerakan 4 polibag. Harapan kami agar masyarakat lebih antusias lagi untuk melakukan kegiatan bertanam sayur yang bertujuan menghijaukan kampung." imbuhnya.


"Kedepannya Kampung Ijo Kendangsari menjadi kampung wisata edukasi bagi masyarakat umum,"Kata Mochammad Imron sebagai Ketua RT 01 RW 05 .


"Saya sangat berterima kasih udah dapat media tanam dan bibit lombok, kegiatan seperti ini sangat mengispirasi untuk wilayah lain dalam menghijaukan kampungnya tutur bu susi peserta gerakan 4 polibag.(Ubet)

27 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page