Menambahkan Program Baru, SDI Al Mubarok Optimis Dapat Meningkatkan Kualitas Siswa
top of page

Menambahkan Program Baru, SDI Al Mubarok Optimis Dapat Meningkatkan Kualitas Siswa


Foto : Hasyim

Surabaya, Analisa Post | Dalam rangka mengembangkan pembelajaran tahun ajaran 2021-2022, SDI Al Mubarok Gunung Anyar Surabaya, mengadakan Rapat Kerja (Raker) selama dua hari di Villa H Soemardi Trawas Mojokerto. Seluruh jajaran pendidik dan tenaga ke pendidikan berangkat bersama menggunakan elf menuju lokasi Raker pukul 06.00 WIB. Rabu (24/06/2021)


"Dalam Raker ini, setiap guru membawa permasalahan masing-masing," kata kepala Sekolah SDI Al Mubarok, Dwi Heri Murtiningsih. Selain itu, lanjutnya, setiap guru yang terbagi antara guru kelas kecil (kelas 1-3, Red), guru kelas besar (kelas 4-6, Red), guru mata pelajaran dan tenaga Administrasi mempresentasikan program yang akan dilaksanakan untuk tahun ajaran 2021-2022.


Di tahun ajaran baru, SDI Al Mubarok akan menambah program untuk siswa. Yakni Tahfiz, Olimpiade Matematika dan Baca Tulis Quran (BTQ). Sedangkan yang sudah berjalan sejak pertengahan tahun ajaran 2020-2021 yaitu angklung dan sholawat Al Banjary. Untuk ekstrakurikuler, berjalan seperti biasanya. Antara lain: ekstrakurikuler pramuka, teater, qiroah, seni lukis dan karate.


Selain membahas program yang akan di laksanakan di tahun ajaran baru, para pendidik dan tenaga ke pendidikan tetap melaksanakan kegiatan ke agama nya. Yakni istighotsah, khotmil quran, pembacaan yasin tahlil dan sholat malam (sholat tahajud, hajat, tasbih dan witir).


Di akhir Raker, Dwi Heri Murtiningsih juga memberikan penghargaan kepada guru prestasi SDI Al Mubarok tahun ajaran 2020-2021. Pada tahun ini, guru prestasi diberikan kepada guru kelas 3, M. Hasyim Asy'ari dan guru kelas 5, Novia Variawati.

Foto : Hasyim

Sebelum menentukan guru prestasi, kepala sekolah yang baru menjabat satu tahun pada tahun ajaran ini menyebarkan form dan study kasus yang wajib diisi oleh semua guru. dimana form dan study kasus tersebut menjadi salah satu aspek penilaian nya.


"Tarima kasih kepada Ibu Dwi Heri Murtiningsih selaku kepala sekolah dan seluruh bapak ibu guru SDI Al Mubarok," ucap M. Hasyim asy'ari, salah satu peraih guru prestasi tahun ajaran 2020-2021.


Semoga, tambah Hasyim, dengan adanya reword seperti ini, mampu meningkatkan semangat dan kualitas kinerja bapak ibu guru SDI Al Mubarok. Sehingga dapat menjadikan lembaga ini lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang". Pungkasnya.(Hasyim)

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page