top of page

Mengenal Tradisi Asado di Uppercut Steakhouse Bersama Chef Fernando

SURABAYA - analisapost.com | Untuk kedua kalinya di tahun 2022, Uppercut Steakhouse kembali mengadakan seri Chef Takeover bersama dengan salah satu restoran yang sedang menjadi incaran wisatawan di Bali, yaitu Don Fernando pada hari Selasa (23/8/22). Setelah lebih dari dua dekade, karirnya sebagai chef telah membawa dia hampir menelusuri seluruh dunia. Meski begitu, ia selalu rindu dengan cita rasa Argentina.

Restoran Don Fernando, JW Marriott Hotel Surabaya berkolaborasi dengan chef Fernando Trump selama 8 hari mulai dari 21 Agustus (Foto: Regi Aditya)

Bersama dengan restoran Don Fernando, JW Marriott Hotel Surabaya akan berkolaborasi dengan chef Fernando Trump selama 8 hari mulai dari 21 Agustus hingga 28 Agustus 2022 di Uppercut Steakhouse, salah satu steakhouse terbaik di Surabaya. Dalam acara ini, Uppercut Steakhouse akan menghadirkan gaya serta cita rasa Argentina dengan suasana Buenos Aires yang memukau.


Membawa cita rasa Buenos Aires ke Indonesia merupakan salah satu misi-Nya, oleh karena itu Don Fernando Bali dihadirkan untuk membagikan tradisi Argentina Asado melalui makanan.


“Bagi saya, selalu membawa kenangan akan rumah, lebih dari sekedar makanan, kami mengundang anda ke Uppercut Steakhouse untuk merasakan cita rasa Argentina seutuhnya”, jelas Fernando Trump yang sebelumnya bekerja di Ikra Bali, restoran pertama di Asia Tenggara yang mengusung kuliner Slavic dengan penampilan modern seperti hotel bintang 5.

Sebelum memulai perjalanan karirnya di Indonesia, Chef Fernando telah bekerja dengan chef terbaik di seluruh dunia dan restoran ternama seperti 647 Dinner Club yang dinobatkan sebagai restoran terbaik oleh Conde Nast Traveler, Restoran Michelin Star di Prancis dan Switzerland, dan Burj Khalifa di Dubai.


Sementara Sesandy Gunawan, Director of Marketing Communication mengatakan,“Seri cheftakeover di Uppercut Steakhouse selalu paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Surabaya. Dengan rasa steak yang dipanggang bersama rempah-rempah, ditambah dengan gaya berbagi family-style khas Argentina, dan keunikkan rasa yang dimiliki oleh restoran, kami yakin dapat menjadi pengalaman tersendiri bagi masyarakat Surabaya yang ingin berpetualang kuliner”, jelasnya.


Untuk menikmati set menu yang mewah, Chef Fernando akan menghadirkan banyak hidangan istimewa, salah satunya Josper Grill Short Ribs, mengingat bahwa Uppercut Steakhouse merupakan Steakhouse satu-satunya di Surabaya yang memiliki Josper oven dan pilihan wine eksklusif.


Selain itu, dilengkapi dengan hidangan penutup Classic Flan yang sayang sekali untuk dilewatkan. Semua ini tersedia dengan harga Rp 650.000++ per orang dan Rp 1.150.000++ per orang dengan wine pairing untuk menu lunch set, serta Rp 900.000++ per orang dan Rp.1.600.000++ per orang dengan wine pairing untuk menu dinner set.

Bagi kalian yang ingin manjakan diri anda dengan salah satu kuliner terbaik di Uppercut Steakhouse dengan menghadirkan cita rasa tradisional Buenos Aires berupa anggur, daging, dan kayu bakar yang disajikan oleh chef Argentina, Fernando Trump dalam acara Chef Takeover, mohon untuk melakukan reservasi sebelumnya.


Kursi sangat terbatas. Reservasi dapat dilakukan melalui nomor Uppercut Steak House (+62)31-5458888 atau Whatsapp +62811-3529-278 / +62811-3529-279, atau melalui email mhrs.subjw.fbsales@marriotthotels.com atau kunjungi id.jwmarriottsurabaya.com (Dna/Ist)



Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

124 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page