top of page

Menjelang Pelantikan Panitia Pemuda Dayak Kabupaten Ketapang (PDKK) Selenggarakan Rapat

Diperbarui: 6 Jan 2022


KETAPANG - analisapost.com | Pemuda Dayak Kabupaten Ketapang (PDKK) sebuah Organisasi Kepemudaan yang ada di Kabupaten Ketapang yang merupakan tempat Pemuda/Pemudi Dayak Kabupaten Ketapang untuk berdiskusi serta menentukan arah Pemuda dan Pemudi Dayak Kedepannya.

Foto : istimewa

Sebanyak 104 orang Pemuda dan Pemudi Dayak yang masuk dalam Data Base Anggota Pemuda Dayak Kabupaten Ketapang (PDKK) yang akan dilantik pada Sabtu 15 Januari 2022 mendatang Rapat Internal tersebut diselenggarakan di Kantor Dinas Penyuluhan KB yang beralamat JL Letjen S. Parman Kabupaten Ketapang Kalbar.


Pelantikan Pemuda Dayak Kabupaten Ketapang (PDKK) yang merupakan perdana di Kabupaten Ketapang yang Semula di Kalimantan Barat atau Pemuda Dayak Kalimantan Barat (PDKB) yang di Ketua oleh Teofelus Boni dengan harapan Pemuda dan Pemudi Dayak bisa berjuang dan bersaing baik segi Sosial, Ekonomi, Politik serta Pengusaha Dayak khususnya Pemuda Dayak Kabupaten Ketapang (PDKK) yang di Ketua oleh Yohanes Markus Berahim.

Foto : istimewa

Dalam Rapat Internal Pemuda Dayak Kabupaten Ketapang (PDKK) secara khusus pematangan Pelantikan dan persiapan-persiapan untuk menyukseskan Pelantikan 15 Januari 2022 mendatang dan tentunya harapan Pengurus serta Panitia Pelantikan PDKK bisa berjalan lancar dan meriah serta menumbuhkan jiwa semangat juang untuk Pemuda dan Pemudi Dayak se Kabupaten Ketapang tentunya untuk kemajuan Sumber Daya Manusia secara khusus Dayak yang ada di Kabupaten Ketapang.


Ditengah-tengah kesibukannya Ketua Pemuda Dayak Kabupaten Ketapang yakni Yohanes Markus Berahim untuk memberikan arahan serta masukan mengenai Pelantikan Pemuda Dayak Kabupaten Ketapang (PDKK) dan akan dibicarakan bersama panitia pelantikan yang jatuh pada tanggal 15 Januari 2022.


Melalui Whatsapp kepada Sekretaris Panitia yakni Dicky, dengan adanya rapat PDKK harapannya terselenggaranya Pelantikan PDKK dengan Aman dan Damai serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena kita masih masa pandemi, "Saya Harap Pelantikan ini bisa berjalan dengan lancar sesuai pengurus dan Panitia penyelenggara Pelantikan PDKK harapkan serta diharapkan semua Anggota Pemuda Dayak Kabupaten Ketapang (PDKK) bisa hadir semua". papar Ketua Pemuda Dayak Kabupaten Ketapang (PDKK) Rabu 05/01/2022.

Foto : istimewa

Dengan adanya Organisasi Pemuda Dayak Kabupaten Ketapang ini Pemuda dan Pemudi Dayak bisa tumbuh jiwa-jiwa pemimpin dan Pengusaha Dayak untuk persaingan yang sehat serta untuk keberlangsungan Organisasi yang dihuni oleh-orang yang mempunyai wawasan serta jiwa-jiwa Pengusaha,"saya harapkan kita yang ada di wadah organisasi PDKK ini bisa menumbuhkan jiwa Religius, Berintegritas dan Mandiri sesuai Tema Pelantikan kita yaitu Bergerak Dalam Memodernisasi Demi Terwujudnya Pemuda Dayak yang Religius, Berintegritas dan Mandiri". saya juga minta maaf kepada Anggota PDKK dan juga Panitia PDKK tidak bisa hadir dalam rapat malam hari ini, karena kesibukan saya di luar kota. Imbuh ketua Pemuda Dayak Kabupaten Ketapang tersebut Rabu 05/01/2022. (Dicky Merabung)

151 tampilan1 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page