Menyambut Mid-Autumn Festival 2022, Jw Marriott Surabaya Hadirkan Moon Cake Dengan Ragam Varian
top of page

Menyambut Mid-Autumn Festival 2022, Jw Marriott Surabaya Hadirkan Moon Cake Dengan Ragam Varian

SURABAYA - analisapost.com | Tahun ini Festival Kue Bulan jatuh pada tanggal 15 bulan 8 merupakan moment yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Tionghoa. Festival ini cukup unik karena ditandai dengan menyantap kue bulan.

Paket Super Premium Gold Lotus lengkap dengan jewelry box dengan harga Rp 988.000++ untuk baked mooncake dan snowskin mooncake.(Foto: Istimewa)

Untuk menyambutnya salah satu hotel bintang 5 di Surabaya ini kembali menggelar Moon Cake Festival dari penanggalan imlek Pertengahan Musim Gugur atau Mid-Autumn Festival. Rabu (27/07/22)


Perayaan yang populer dikalangan masyarakat Tionghoa ini merupakan makanan tradisional yang wajib ada selama musim gugur berlangsung dan biasanya seluruh anggota keluarga dan teman berkumpul untuk santap malam menikmati kue bulan.


Kue yang berbentuk bulat dan memiliki kulit tebal serta lembut dengan isian yang manis dan padat, berisikan satu atau lebih kuning dari telur asin utuh ditengahnya melambangkan bulan purnama.


Ada empat varian rasa otentik lainnya dengan kulit baked mooncake yaitu white lotus, black sesame, green tea, dan red bean. Tidak ketinggalan snow skin mooncake dengan isian durian Musang King, yang selalu menjadi primadona setiap tahun terbuat dari pasta durian impor dari Malaysia.

Paket Premium Tosca Moon dengan harga Rp 588.000++ untuk baked mooncake dan Rp 568.000++ untuk snowskin mooncake (Foto: Istimewa)

Chef Afatt, Executive Dim Sum Chef Tang Palace memastikan bahwa setiap kue bulan yang dibuat memiliki cita rasa spesial dan mewah dapat memanjakan lidah. Semua bahan yang digunakan terbuat dari bahan premium berkualitas tinggi. Adapun hal istimewa lainnya, karena kue bulan ini memiliki kandungan gula rendah sehingga dapat dinikmati tanpa rasa bersalah.


"Tahun ini merupakan tahun spesial, karena kami mengemas kue bulan dalam kotak perhiasan. Kami menganggap kue bulan kami sebagai karya seni. Oleh sebab itu, kami ingin menyajikannya sebagai hadiah yang berharga untuk dinikmati bersama orang yang dicintai dengan ditemani teh hangat selama periode Festival Mid-Autumn." kata Chef Afatt, dalam rilis yang disampaikan ke awak media.


"Dalam berbagai rasa yang terinspirasi dari permintaan tamu serta tren dunia, kami menghadirkan varian rasa baru untuk baked mooncake yaitu Wintermelon dengan parutan kelapa, dan Mango Chocolate Truffle untuk pilihan snowskin mooncake." imbuhnya.


Paket istimewa kue bulan ini dikemas dalam kotak ekslusif berwarna gold dan turquoise, serta desain klasik bunga teratai emas mekar di dalamnya. Kotak Luxury Gold Tosca dilengkapi dengan chinese tea pot, serta set pisau, garpu dan sumpit yang dapat digunakan untuk menyajikan mooncake. Sebagai alternatif, kotak inipun dapat digunakan kembali sebagai kotak perhiasan.


Terlepas dari set Tosca Emas Mewah, terdapat juga set mooncake dengan harga terjangkau untuk rekan perusahaan maupun individu yang ingin membagikan hidangan lezat musiman ini kepada orang tercinta.

Perusahaan dan individu dapat mengirim kepada mitra dengan set 2 buah mooncake seharga Rp. 388.000++.(Foto: Istimewa)

“Tidak hanya di daerah Surabaya saja, tahun ini kami memperluas layanan pesan antar paket kue bulan hingga kota-kota lain di Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Medan dan Balikpapan. Kami mendengarkan antusiasme pelanggan kami dari tahun-tahun sebelumnya yang datang dari luar kota Surabaya yang ingin merasakan mooncake buatan JW Marriott Hotel Surabaya tapi terkendala jarak lokasi. Tahun ini kami telah mempersiapkan dan mengatur pengiriman dan penanganan kue istimewa ini secara aman dan higienis dengan di vakum dua kali untuk mempertahankan rasa segar saat pengiriman”, terang Yudi Hendarsyah, Director of Food and Beverage.


Kue Bulan ini dapat dipesan kapan saja hingga tanggal 10 September 2022 mulai dari Rp 1.888.000++ untuk paket Luxury Gold Tosca yang berisikan 4 buah kue bulan, peralatan makan dan tea pot.


Ada juga penawaran Early Bird berupa diskon hingga 25% hingga 26 Agustus 2022.

Gratis Pengiriman Layanan di wilayah Surabaya.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi team F&B Sales kami di 031-5458888 atau Whatsapp dinomor 08113529279 / 08113529278, atau melalui email mhrs.subjw.fbsales@marriotthotels.com atau kunjungi website berbahasa Indonesia id.jwmarriottsurabaya.com



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com


623 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page