top of page

Menyambut Nataru 2023-2024 Pemprov Jawa Timur Kembali Menggelar Pasar Murah

SURABAYA - analisapost.com | Sebagai upaya stabilisasi harga bahan pokok, Pemerintah Provinsi Jatim melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jawa Timur menggelar pasar murah yang dilaksanakan di halaman Kantor Disperindag di Jalan Siwalankerto Utara II/42 Surabaya yang pelaksanaannya akan diadakan pada tanggal 7 Desember 2023 ini dan dibuka oleh Kepala Bidang Pengembangan Perdagangan Dalam Negeri, Yudi Ariyanto.

"Pasar murah ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan daya beli masyarakat terhadap sejumlah barang kebutuhan pokok, terutama pada komoditi yang mengalami kecenderungan kenaikan harga" kata Yudi jelang pelaksanaan kegiatan.


Kegiatan ini telah dinantikan oleh masyarakat dan diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat terhadap sejumlah bahan kebutuhan pokok penting, serta menstabilisasikan barang kebutuhan pokok masyarakat, mengingat sebentar lagi masuk natal dan tahun baru.


Untuk harga komoditinya, Minyak Rp.13.000 perliter, Gula Rp.14.000/kg, Telur Rp.24.000/kg

hingga Beras medium Rp. 50.000/sak.


Sebagai kegiatan tahunan yang diselenggarakan jelang Nataru 2023-2024 kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat terutama warga sekitar untuk dapat memenuhi kebutuhan pokoknya dengan harga yang lebih terjangkau.


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page