top of page

Natal Pemerintah Kabupaten Nias Utara Di Gereja Jemaat BNKP Lahewa Sukses

LAHEWA, NIAS UTARA - analisapost.com | Perayaan Natal Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang di laksanakan Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nias Utara No. 452/334/K/Tahun 2021 tanggal 01 Desember 2021, tentang pembentukan Panitia perayaan Natal Pemerintah Kabupaten Nias Utara Tahun 2021, Raradodo Waruwu S.H, juga sebagai Ketua Panitia menyampaikan,"Bahwa Anggaran perayaan natal kabupaten Nias Utara ini tertampung di DPA Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara di bagian kesra T.A tahun 2021."

Foto : Asli Lase

Disampaikan juga oleh Ketua panitia perayaan Natal Raradodo Waruwu.S.H, "Berhubung tempo waktu yang sangat singkat dan masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka panitia tidak mengadakan kegiatan perlombaan atau Audisi yang mengundang kerumunan masyarakat banyak."


Ketua Panitia juga menambahkan, "Pemerintah Kabupaten Nias melaui panitia mengangkat Tema 'Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan' Dengan Sub Thema "Melalui Perayaan Natal Kita Di panggil untuk tetap teguh dalam iman dan persaudaraan di dalam kristus Yesus Demi Mewujudkan Nias Utara yang Maju, Sejahtera dan Berkeadilan".jelasnya


Yusman Zega A. Pi, M. Pi Wakil Bupati pada kata Arahan dan bimbingan menyampaikan bahwa makna Natal adalah bukti nyata dari kasih kritus kepada kita umatnya, dan kita umatnya di wajibkan meimplentasikan kasih kristus itu, yang salah nya adalah kasih persaudaraan sebagaimana Thema Natal Pemda Nias Utara tahun 2021.

Foto : Asli Lase

"Atas Nama Pimpinan Pemerintah Mengajak Semua elemen masyarakat Nias Utara dan Para ASN dan OPD serta Lembaga DPRD mari membangun tali persaudaran dalam menyukseskan Program sebagaimana Visi dan Misi Pemda Nias Utara." Tutupnya


Perayaan Natal Pemerintah Kabupaten Nias Utara, di hadiri oleh Bupati, Amizari Waruwu S. Pd dan Yusman Zega A. Pi, M. Pi, Wakil Bupati Nias Utara, Bazatulo Zebua S.E,M.Ec,Dev, Pj. Sekda Nias Utara, Sukanto Waruwu S. E, Ketua, dan beberapa Anggota DPRD Nias Utara, Ketua beserta Anggota T. PKK Nias Utara, Eporus BNKP Pdt. Dr. Tuhoni Telaumbanua S. Th, M. Si ,Yamamoni Loli, Kepala Kemenag Nias Utara, Tokoh masyarakat, Agama, Pemuda, beserta Unsur Forkopimda Nias Utara, Forkopimcam Lahewa, dan seluruh ASN Nias Utara, dan warga masyarakat Nias Utara.(Asli Lase)

641 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page