Nikmati Buffet Dinner Konsep Heloween di Midtown Residence Surabaya
top of page

Nikmati Buffet Dinner Konsep Heloween di Midtown Residence Surabaya

SURABAYA - analisapost.com | Midtown Residence Surabaya menawarkan promo menarik di moment Halloween. Hadir dalam konsep buffet dinner, yang nantinya akan berlangsung pada 30 Oktober 2022. Berlokasi di Resto & Dining di lantai G pengunjung akan dibuat takjub dengan deretan menu yang disuguhkan.

Executive Chef dan tim dapur Midtown Residence evil berkreasi dengan berbagai macam menu unik. Tersaji beberapa hidangan aneka kue dengan konsep seram khas Halloween serta berbagai macam makanan international akan lengkap tersaji di seluruh area All Day Resto & Dining.


Selain itu ambience dari restoran yang memiliki konsep Indoor dan Outdoor ini juga akan dibuat se seram dan se menarik mungkin dengan konsep Halloween. Seluruh crew juga akan berdandan dengan tema Halloween yang akan semakin melengkapi serunya Midtown Residence Evil. Setiap menu memiliki tampilan unik dengan citarasa yang pastinya nikmat.


Tidak berhenti disitu, acara Halloween Buffet Dinner dari Midtown Residence Surabaya ini juga akan semakin meriah dengan adanya Face Painting, 360 Photobooth, serta Live Music. Serta akan tersedia Hadiah menginap bagi kostum terbaik. Tak lupa doorprize menarik lainnya pun akan tersedia seperti gift voucher ‘Seafood on Top’, gift voucher ‘Homey Dinner’, Gym Voucher, hingga F&B Voucher.


Afan Alamsyah selaku Food & Beverage Manager Midtown Residence Surabaya, menjelaskan kepada awak media saat press conference, "Khusus di Midtown Residence kita punya tematik yang unik. Konsep kita adalah Helloween, kita sediakan make up sesuai dengan yang diinginkan. Ada doorprice menarik juga." ujarnya.

“Beef Carving ini jadi menu highlights kami, Roasted Beef, kami sediakan akan menjadi menu mewah yang tersaji di All You Can Eat Halloween Dinner. Selain itu, resto ini akan disulap menjadi nuansa creepy yang akan membuat orang tidak akan melupakan dinner experiencenya."jelasnya.


Lanjut di sampaikan,"Tidak hanya bisa menyantap hidangan, tamu juga akan dimanjakan dengan live musik. Untuk menikmati makan malam spesial helloween ditawarkan Rp 120.000 - 180.000,- net per orang dengan All You Can Eat . Harga masih ramah di kantong siapapun bisa menikmati menu yang ada."tutupnya mengakhiri perbincangannya dengan awak media Analisa Post pada hari Jumat (30/9/22) .


Malam perayaan Helloween terbuka untuk segala usia dari anak-anak hingga dewasa. Setiap tamu bisa menikmati seluruh hidangan secara leluasa di Midtown. Tamu tidak harus menginap di Midtown Residence, hotel bintang empat jalan Ngagel Surabaya jika ingin renang, gym, makan dll. (Dna)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

141 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page