Oksigen Menjadi Barang Langka dan Mahal
top of page

Oksigen Menjadi Barang Langka dan Mahal

Diperbarui: 18 Jul 2021


Foto : Div

Surabaya, Analisa Post | Semenjak adanya Covid-19 obat hingga oksigen menjadi susah. Ini dikarenakan kebutuhan akan oksigen terus meningkat.


Bahkan demi mendapatkan isi ulang dari oksigen masyarakat harus rela ngantre. Ini terlihat ditempat isi ulang oksigen yang di.Ruko Ngagel Jaya Indah Blok D Surabaya (14/7/2021).


Tempat tersebut buka mulai pukul 07.00 sampai 02.00. Cuma tidak sampai siang sudah tutup. Akibat banyaknya permintaan.


Analisa Post sempat bertemu dengan pengguna oksigen dan mengatakan,"saya sudah keliling Surabaya semua kosong makanya saya ke sini, tuturnya hal sama juga dikatakan bapak" ini untuk saudara saya yang lagi sesak, cuma lagi dirawat dirumah."ujarnya.

Foto : Div

Menurut pengelola tempat isi ulang Rudi menjelaskan,"jika persediaan oksigen di tempatnya bekerja terbatas. Kendati terbatas, tempat tersebut hari ini sudah mengisi ratusan oksigen."Paparnya


Lanjut disampaikan "Kita untuk stok liquid terbatas, pengisian tabung kecil ini sekitar 240, yang besar 100-an," Tegas Rudi.


Sementara ini tempatnya hanya melayani pengisian saja. Sebelumnya juga menjual tabung. Berhubung stok tabung habis. Untuk harga sampai detik ini tidak berubah dari sebelum pandemi sampai adanya pandemi


Ramainya permintaan akan tabung oksigen sekitar dua minggu semenjak adanya lonjakan dari Covid-19.(Che/Dna)

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page