Only One Earth Lomba Mural Dalam Rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia ke 50

GORONTALO - analisapost.com | Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Kepala Dinas Lingkungan. Dalam rangka memperingati Hari Bumi sedunia yang ke 50. Lomba ini ikut di hadiri dari berbagai kalangan termasuk Bupati, Sekda, Asisten, Pimpinan OPD, Peserta Mural dan Undangan lainnya. selain itu juga kegiatan ini berlangsung selama 2 Hari.(22/06/2022)

Kegiatan ini berlangsung di "Rumah Adat Banthayo Pobo'ide yang di hadiri Perusahan-perusahaan dan Depelover yaitu PT.Sinar Pangan Abadi, PT.PG Gorontalo, PT. Mira Cahaya Gas, PT.Quantum, PTAgrindo Citra Lestari.


Hari Lingkungan Hidup sedunia di isi dengan penanaman-penanaman pohon oleh berbagai perusahaan-perusahaan dan Depelover, sebagai wujud tanggung jawab tetap menjaga lingkungan yang sehat agar supaya bisa di jadikan contoh untuk generasi penerus menjaga lingkungan yang kita tempati.


Jumlah peserta dalam lomba ini 15 orang, dengan memperebutkan hadiah total Rp 3.250.000.00. Sampai Berita ini di terbitkan belum di ketahui siapa pemenang dari lomba ini.

Pemenang dari lomba ini akan di umumkan sekaligus dengan penutupan Acara Kegiatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada pukul 15:00 WITA. (Nwir)



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#PTSinarPanganAbadi #PTMiraCahayaGas,#PTQuantum,#PTAgrindoCitraLestari.

222 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua