top of page

Pabrik Thinner Sidoarjo Dilalap Si Jago Merah, Dua Karyawan Alami Luka Bakar

SIDOARJO - analisapost.com | Kebakaran hebat terjadi di pabrik thinner PT. Multi Colour Indonesia yang berada di Komplek pergudangan Safe Lock Blok V2, Jl Raya Lingkar Timur, Desa Rangkah Kidul, Sidoarjo. Diketahui kejadian tersebut terjadi sekira pukul 18.00 Wib, Minggu (3/7).

Tampak terlihat petugas PMK dan mengevakuasi korban (Foto: Gaa)

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh awak media Analisa Post saat berada dilokasi kebakaran, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu satpam yang hendak menyalakan lampu jalan. Saat akan menyalakan lampu terdengar suara ledakan disertai suara orang meminta tolong dari dalam gudang.


"Saat saya hendak menyalakan lampu jalan di depan komplek pergudangan Blok V2, tiba-tiba terdengar suara ledakan. Dan saya pun bergegas menuju asal suara ledakan itu yang berasal dari dalam gudang PT MCI,"ujar satpam tersebut.


Ketika mengetahui jika ada orang yang terjebak dalam gudang, beberapa saksi dan satpam tersebut segera menghubungi ambulance dan mengevakuasi kedua korban.


"Saya mengetahui jika ada orang yang terjebak di dalam gudang, saya segera menghubungi rekan-rekan lain untuk menghubungi ambulance beserta petugas PMK dan mengevakuasi korban,"imbuhnya.


Korban setelah dievakuasi segera dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan, dua korban yakni karyawan dari PT. MCI, M Indra (28), warga Buduran, Sidoarjo. Beserta Robi K, Warga Tulangan, Sidoarjo. Robi mengalami luka bakar 90 persen.


Sementara itu petugas PMK berusaha memadamkan kobaran api yang makin membesar. Pihak kepolisian saat dilokasi masih terlihat mengamankan lokasi dan memeriksa saksi serta mencari barang bukti.(Gaa)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#pabrikthiner #kebakaran


309 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page