top of page

Pelantikan Perangkat Desa Kayulemah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2021


Foto : Tom

Bojonegoro, Analisa Post | Kepala desa Sutaji desa Kayulemah kecamatan Sumberjo kabupaten Bojonegoro hari ini secara resmi melantik 2 perangkat desa. Sabtu 26/06/2021.


Adapun dua perangkat yang di lantik adalah 1 .M Fakhurudin Anwar. Sebagai kasi pemerintahan. 2. Nurwatiningtyas sebagai kasi pelayanan. Pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan bertempat di balai desa Kayulemah.


Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang di hadiri Forpimcam Sumberjo, kepala desa beserta perangkat, anggota badan permusyawaratan desa (BPD), tim pengisian perangkat desa, lembaga-lembaga desa, ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Foto : Tom

Pelantikan dilaksanakan setelah tim pengisian perangkat desa melaporkan hasil kegiatan kepada kepala desa kayulemah, selanjutnya mengajukan rekomendasi pelantikan kepada camat Sumberjo sesuai (SK) kepala desa kayu lemah, setelah melalui proses dan tahapan pengisian perangkat desa (perades) di tingkat wilayah kecamatan Sumberjo hingga tahap jadwal ujian tulis, semua berjalan baik dan lancar, serta hasilnya juga di sampaikan secara langsung setelah dilakukan koreksi lembar jawaban.


Pada kesempatan tersebut kepala desa Sutaji menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada tim atau panitia perangkat desa dan seluruh warga masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan pengisian perangkat desa dengan sebaik-baiknya sehingga dapat berjalan secara baik, lancar dan kepala desa berharap agar kedua perangkat yang sudah di ambil sumpah dan di lantik sesuai Tupoksi jabatanya dapat membantu dan meningkatkan penyelenggaraan roda pemerintahan desa dan juga meningkatkan pelayanan masyarakat.(Tom)

137 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Orange Geometric Minimalist Personal LinkedIn Banner (1).png
bottom of page