Pembina dan Ketua Ksj Simalungun Meresmikan Rumah Layak Huni
top of page

Pembina dan Ketua Ksj Simalungun Meresmikan Rumah Layak Huni


Foto : Humas

Simalungun,Sumut Analisa Post | Selama Tiga Minggu Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) wilayah Simalungun yang di ketuai H. Budi Dalimunte S.E. M.Si beserta warga dan relawan melakukan pembangunan rumah Bapak Mariman (71) yang keadaanya memprihatinkan .


Dengan melakukan Donasi sekaligus melakukan pembangunan rumah yang di Kordinatori Ksj Simalungun akhirnya berdiri rumah layak huni yang langsung di resmikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH Beserta istri yang juga Pembina Kartini Ksj Dr. Henny Ikhwan S.Pd M.Pd di Desa Teratak Kec. Bosar Maligas Kab. Simalungun pada Jumat ( 20/08/2021 ).


Ketua Ksj Wilayah Kab. Simalungun H. Budi SE.M.Si. mengatakan,"Ksj wilayah Simalungun akan terus melakukan kegiatan seperti Sosial pada setiap Jumat dan akan melakukan kegiatan pembuatan rumah kepada warga yang benar benar tidak mampu seperti bapak Mariman dan keluarganya yang hanya mengandalkan hasil dari berkebun."paparnya.

Foto : Humas

Sementara pendiri dan pembina Ksj AKBP Ikhwan SH.MH.di dampingi Pembina Kartini Ksj Dr. Henny Ikhwan S.Pd M.P.d ketua Ksj Pusat Saharudin S E. ketua Kartini Ksj Batu Bara Caca Tanjung dan para relawan Ksj menjelaskan, KSJ yang saat ini melakukan kegiatan pemberian kunci rumah sekaligus meresmikan Rumah pak Mariman yang berusia 71 tahun ,


"Kami Ksj akan melakukan hal seperti ini dan Ksj akan terus berdiri di seluruh daerah di Indonesia yang dalam waktu dekat ini kami akan berada di Jakarta dan Bandung Jawa Barat, Untuk Sumatra dari mulai Aceh sampai ke Riau sudah kita lakukan dan akan berlanjut ke Jambi sampai Lampung , dan ini semua akan kembalinya jadikan Gerakan Sosial Nasional bekerja sama dengan Kementrian Sosial di Indonesia." Ujar kapores .( wan )

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page