Pembukaan dan Pelaksanaan Turnamen For Cup 1 Karang Taruna Berlangsung Meriah
top of page

Pembukaan dan Pelaksanaan Turnamen For Cup 1 Karang Taruna Berlangsung Meriah

MAMUJU - analisapost.com | Momen Pembukaan Turnamen For Cup 1 yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kecamatan yang bertempat di Desa Rantemario menjadi momen yang sangat di nanti - nanti.

Dimana menggunakan lapangan Arema Fc (Anak Remaja Rantemario ) adalah lapangan yang dihuni oleh Puluhan Pemuda Pemudi aktif di bidang olahraga tentunya ini suatu peluang agar generasi muda bisa mengembangkan bakatnya.


Melalui turnamen tersebut para generasi muda tentunya menjadikan momen ini sebagai tempat pembentukan mental dan sebagai wadah menjadi pemain profesional ungkap Ancha selaku Ketua pemuda sekaligus Manager tim Arema Fc bersama Rantemario Fc, hal tersebut disampaikan disela sela Kegiatan.


Lanjut ia katakan bahwa ,"di Desa Rantemario memiliki sekitar kurang lebih 85 Pemuda dan pemudi yang aktif disemua cabang olahraga yang tentunya berkat dukungan dan support dari pihak pemerintah setempat yakni Kepala Desa dan Toko Masyarakat serta seluruh elemen masyarakat pada akhirnya sampai hari ini saya dan seluruh teman teman masih tetap Kompak baik di Olahraga maupun Kegiatan sosial lainya," tuturnya.


Turnamen For Cup 1 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna di Desa Rantemario berlangsung meriah dan di buka langsung oleh Kepala Desa Syahrir S.Ip di Lapangan Pemuda Arema Fc pada Jumat 25/02/2023.


Ketua Karang Taruna Kecamatan M Iqbal S.ip selaku penanggung jawab kegiatan For cup 1 dalam hal ini mengagendakan bahwa kegiatan ini adalah agenda tahunan yang akan di selenggarakan di Kecamatan Tommo Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat.


M.Ikbal dalam Sambutanya menyampaikan bahwa,"For cup 1 Karang Taruna merupakan ajang pencarian bakat dan kegiatan perdana kami laksanakan dan insya allah kegiatan ini kami akan laksanakan sebagai kegiatan Tahunan walaupun tidak semua cabang Olahraga akan di mainkan mengingat Waktu dan Prasarana yang terbatas.


Pembukaan For Cup 1 yang di buka langsung oleh Kepala Desa Rantemario Syahrir S.ip dalam Sambutanya Menyatakan Bahwa ,"Kami selaku Kepala Desa sangat Bersyukur dengan Terlaksananya Kegiatan ini jadi saya Berharap,kita sebagai tuan rumah harus bersama sama menjaga keamanan Desa kita,karena diajang Sepak Bola adalah Ajang yang sangat berpotensi terjadinya gesekan yang bisa membuat kesalah pahaman antar Pemain,jadi kepada para pemuda untuk selalu bermain yang sportif, tuturnya.


Lebih lanjut ia katakan bahwa," Dalam permainan sepakbola salah satu penilaian adalah saat pemain Mampu bersikap profesional di dalam lapangan,tutupnya.


Adapun beberapa cabang Olahraga yang di perlombakan antara lain: Sepak Bola, volley, Takraw, Nyanyi Solo, Pildacil hingga Bola Mini.


Diantara Semua kegiatan ada beberpa cabang Olahraga yang di laksanakan di lapangan pemuda Kecamatan Tommo dan ada pula di Lapangan Desa Rantemario.

(Hamzah Ancha)


Tag:

45 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page