Pembukaan Secara Resmi Penguatan Kemitraan Kampung KB Di Hadiri Bupati Bone
top of page

Pembukaan Secara Resmi Penguatan Kemitraan Kampung KB Di Hadiri Bupati Bone

SULSEL, BONE - analisapost.com | Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., membuka secara resmi kegiatan Penguatan Kemitraan Kampung KB dan Pemberdayaan Kelompok Masayarakat di Kampung KB.

Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., membuka secara resmi kegiatan Penguatan Kemitraan Kampung KB dan Pemberdayaan Kelompok Masayarakat di Kampung KB.(foto: Istimewa)

Kegiatan ini dalam rangka percepatan penurunan stunting di Kabupaten Bone yang dilaksanakan di Baruga La Teya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone Selasa, 19 April 2022.


Dalam arahannya Bupati Bone mengatakan dengan sinergitas dan kerjasama adalah kunci utama untuk menekan angka penekanan stunting.


"Perlu adanya kerjasama yang baik antara seluruh element, ini adalah kunci utama untuk menekan angka stunting, apalagi seperti yang kita ketahui Bone itu luas" ucap Bupati Bone

Turut hadir Perwakilan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab. Bone serta tamu undangan lainnya.(Syam86)

189 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page