Pemerintah Desa Sifaoroasi Bangun Jalan Telford Dan Gedung Bumdes.
top of page

Pemerintah Desa Sifaoroasi Bangun Jalan Telford Dan Gedung Bumdes.

Diperbarui: 29 Des 2022


Foto : Asli L

Lahewa Nias Utara, Analisa Post | Untuk mewujud kan MASADAM (Masyarakat Adil Dan Makmur) maka Pemerintah Desa Sifaoroasi Membangun Jalan telford di Dusun I(satu) Sepanjang 225 meter


Dengan menelan Anggaran Rp:147.759.000 (seratus empat puluh tujuh juta tujuh ratus lima puluh sembilan ribu rupiah) dan Di Dusun II Sepanjang 250 meter dengan Biaya anggaran sebesar Rp:147.119.500 dan Satu Unit Gedung BumDes 4x8 sebesar Rp:117.528.750 dari Dana Silfa Tahun Anggara 2020.


Kepala Desa Sifaoroasi Atiaro Zalukhu mengatakan Kepada Kru Media ini semua pembangunan yang ada di lingkungan Pemerintah Desa Sifaoroasi akan kita ratakan perdusun Baik dari Dusun I(satu) sampai DusunV (Lima).


Kepala Desa Atiaro Zalukhu : Untuk meningkatkan dan memperlancar Ekonomi Masyarakat Desa Sifaoroasi maka pemerintah Desa perlu kita menggas Pembangunan jalan Baik dari Dusun Ke Dusun yang Lain.


Okilisa Zalukhu sebagai Tokoh Masyarakat mengatakan Kami Warga Desa Berterimakasih Kepada Pemerintah Desa yang telah mefasilitas Jalan Telford di Dusun I(satu)

Foto : Asli L

Dalinaso Zalukhu sebagai ketua LPM berharap kepada pemerintah Desa agar tetap semangat baik dalam memperjuangkan dan mendongkrak ekonomi masyarakat.


Sebagai pekwrja yang tidak mau di sebut jati dirinya mengatakan kami sebagai warga telah terbantu baik dalam segi pekerjaan maupun segi Ekonomi di mana kami warga Bergiliran untuk mendapatkan HOK (Asli L)

11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page