top of page

Pemkab Pohuwato Melakukan Kunker ke Kabupaten Polewali Mandar (Polman)

POHUWATO - analisapost.com | Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa dan sejumlah jajaran pemkab Pohuwato melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Provinsi Sulawesi Barat yang diterima Bupati Polman, H. Andi Ibrahim Masdar didampingi Ketua TP. PKK Polman, Hj. Jumria Ibrahim dan jajaran pejabat Polman di pondopo rumah jabatan bupati Polman, Rabu, (11/5/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga menjelaskan, kunjungan ke kabupaten Polman adalah rangkaian dari perjalanan kami di tiga provinsi di pulau Sulawesi yang dimulai dari provinsi Sulawesi Selatan, kemudian provinsi Sulawesi Barat dan terakhir di provinsi Sulawesi Tengah.


”Alhmadulillah, saat ini berada di Polman rangkaian kegiatan silaturahmi dan telah diterima pak bupati bersama jajaran. Untuk dua provinsi seperti Sulsel dan Sulteng ada kegiatan MoU dengan beberapa universitas terkait dengan pengembangan SDM yang ada di kabupaten ujung barat provinsi Gorontalo”,jelas bupati.


Selanjutnya kata Bupati Saipul, banyak hal yang menarik jika kita menyimak apa yang disampaikan bupati Polman, insyaallah kedepan kedua daerah ini bisa ada yang dikerjasamakan. Suasana yang begitu akrab yang ditunjukkan oleh bupati dan jajarannya kami merasa bangga. Insyaallah dan kami berdoa semoga bupati polman tetap diberikan kesehatan dan kekuatan yang insyaallah bisa sukses lagi kedepannya.


”Ia, karena masih suasana Syawal, izinkan kami mewakili pemerintah daerah, keluarga dan pribadi mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Permohonan maaf juga kepada jajaran pemda terutama kepada bupati Polman karena kedatangan kami yang insyaallah kedepan dua daerah ini bisa ada kerjasama yang bisa dijajaki”,ungkap Bupati Saipul.

Sebelumnya ungkapan selamat datang disampaikan Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar kepada bupati Pohuwato bersama jajaran yang insyaallah kedepan dua daerah ini ada yang bisa di kerjasamakan sehingga bisa menambah penghasilan daerah. ”Saya harap agar kita semua yang ada di Sulawesi bagaimana bisa menjadi penyangga negeri ini dengan potensi yang dimiliki”,ucapnya.

Bupati dua periode itu tak lupa pula berterima kasih kepada pemda Pohuwato yang meluangkan waktu berkunjung dan bersilaturahmi. ”Terima kasih atas kunjungannya, sebagai pemerintah kami pun tak lupa menyampaikan minal aidin wal faizin yang insyaallah bupati bersama rombongan bisa sampai dengan selamat ke Pohuwato”,Kata Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar.(Zebal)

7 tampilan0 komentar
bottom of page