Penandatanganan MOU & Kerjasama Dengan Apartemen Jp
top of page

Penandatanganan MOU & Kerjasama Dengan Apartemen Jp

BOGOR - analisapost.com | Perusahaan manajemen investasi dan layanan profesional terdiversifikasi terkemuka Colliers menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) dengan Greenwoods untuk layanan manajemen properti Apartemen JP mereka yang berlokasi di Bogor.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) jasa Colliers Indonesia Real Estate Management di Apartemen JP dilaksanakan pada Rabu, 13 April 2022. Penandatanganan tersebut menandai proyek terbaru pengembang Greenwoods, yang terdiri dari apartemen dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti kolam renang, fitness & gym, food court, supermarket, dan area komersial.


Upacara hari ini dihadiri oleh Managing Director Colliers Indonesia Bpk. Michael Del Broomell, Senior Director of Office Services Bpk. Bagus Adikusumo dan Senior Associate Director – Real Estate Management Services Bpk. Andy Harsanto. Acara tersebut juga dihadiri oleh Founder dan CEO Greenwoods Group Bapak Okie Imanto, perwakilan JP Apartment, Bapak Arief Soemarko Director JP Apartment, dan Bapak Antonius Congles, General Manager Sales & Promotion JP Apartment.


Apartemen JP didesain untuk memudahkan penghuninya untuk mobile, karena terletak di kota Bogor. Selain itu, kompleks apartemen ini terletak strategis lima menit dari kampus utama Institut Pertanian Bogor, 15 menit dari Stasiun Kota Bogor, dan diapit oleh terminal Laladon dan Bubulak, yang memudahkan akses.


Kompleks Apartemen JP juga menyediakan fasilitas yang lengkap dengan harga yang sangat terjangkau, untuk memenuhi kebutuhan kenyamanan dan gaya hidup penghuninya. Apartemen JP terdiri dari 380 unit di atas tanah seluas 11.951 m2.


JP dibangun oleh Greenwoods, pengembang yang mengedepankan konsep kehidupan modern, dan telah terlibat dalam banyak proyek ternama dengan akreditasi yang baik. (Hafiz mabrur)

193 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page