top of page

Pendakian Perbatasan Desa Tommo 4 Dengan Desa Tommo 5 Kembali Terjadi Kecelakaan

MAMUJU - analisapost.com | Pendakian perbatasan Tommo 4 dengan Tommo 5 kembali terjadi kecelakaan pada rabu (11/1/23) sekitar pukul 21.00 malam hari.

Kejadian ini terjadi saat sopir atas nama Mas Solihin melintas di pendakian tersebut sambil memuat kelapa sawit tiba tiba mobil yang dia kemudikan mengalami patah as akhirnya mobilnya mundur dan terguling ke jurang, beruntung sopir truk tersebut tidak mengalami cacat yang serius.


Sopir saat kejadian langsung berusaha menyelamatkan diri mengingat mobil sudah posisi sekitar kurang lebih 10 meter ke arah dasar jurang.


Sebenarnya kecelakaan ditempat ini sudah beberapa kali terjadi karena memang kondisi jalan yang selain sempit, ditambah lagi pendakian dan tikungan.


"kondisi jalan yang rusak dan dikiri kanannya jurang, yang pastinya kami setiap lewat dijalan ini pasti was was," tutur seorang sopir.


Proses evakuasi mobil truk tersebut selesai sekitar pukul 12.00 siang setelah ada alat excavator dan beberapa warga yang turut serta membantu.


Salah satu warga sempat turun membantu menyatakan,"bahwa sebenarnya tempat ini sudah seharusnya di berikan perhatian dari pemerintah krn jalanan ini termasuk akses keluar ke kota provinsi dari beberapa desa, yakni meliputi desa Campaloga, desa Kakulasan, desa Saluddengeng dan, takutnya akan ada korban lagi apabila dibiarkan. jadi kami sangat berharap agar di ada perhatian dari dinas terkait,"ungkapnya. (Hamzah ancha)

Tag:

60 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentários


bottom of page