Peringati Hari Kanker Sedunia, Hotel 88 Embong Malang Gelar Senam Sehat
top of page

Peringati Hari Kanker Sedunia, Hotel 88 Embong Malang Gelar Senam Sehat

SURABAYA - analisapost.com | Memperingati World Cancer Day atau Hari Kanker Sedunia yang jatuh pada tanggal 04 Februari 2023, Hotel 88 Embong Malang sebagai jaringan Hotel Waringin Hospitality Group terus konsisten dalam menjalankan kegiatan sosial perusahaan kepada masyarakat menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Senam Sehat yang dilakukan di Car Free Day Jalan Tunjungan depan Locaāhands bersama para Ibu-Ibu PKK Kecamatan Genteng, Minggu (19/2/23)

Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaraan, pengetahuan dan tindakan penyakit kanker di seluruh muka bumi. Sesuai tema Hari Kanker Sedunia di tahun 2023 ini “Close The Care Gap” atau “Tutup Kesenjangan Perawatan” yang memiliki arti kesenjangan perawatan penderita kanker.


Tidak hanya itu, tapi masyarakat yang hadir dalam car free day juga ikut memeriahkan kegiatan senam sehat tersebut. Mulai dari kalangan remaja hingga dewasa. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai.


Sebelum melakukan Senam Sehat, Hotel 88 Embong Malang membagikan pita simbol kanker sebagai memperingati hari Kanker Sedunia. Lalu dilanjutkan dengan senam sehat bersama.


“Pagi ini kami mengadakan kegiatan Senam Sehat untuk memperingati Hari Kanker Sedunia, dimana kegiatan ini sangat positif bagi semuanya dan ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan setelah sempat vacum karena Covid-19. Kami berharap dengan diadakannya kegiatan sosial ini, dapat bermanfaat bagi banyak orang, dan semuanya bisa lebih aware dengan pola hidup sehat dan terus beraktivitas untuk mengurangi resiko dari kanker. ” Ujar Galih Timur.


125 tampilan0 komentar
bottom of page