Pertandingan Persahabatan PSP Pemprov Bali Melawan Pemkab Gianyar FC

GIANYAR - analisapost.com | Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati bersama Seketaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra menghadiri dan sekaligus melalukam tendangan pembuka dalam kegiatan Persatuan Sepak Bola Pegawai Pemprov Bali (PSP) Friendly Match Road Kab/Kota se-Bali, yang kali ini bertandang ke Kabupaten Gianyar melawan Pemkab Gianyar FC di Lapangan Wenara Mandala Monkey Forest - Ubud, Gianyar, Bali Tanggal 5 Mei 2022.

Wagub, Cok Ace bersama Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa made Indra melakukan tendangan pembuka PSP melawan FC Gianyar (Foto: Istimewa)

Dalam kurun waktu 3x30 menit, Tim Persatuan Sepak Bola Pegawai Pemprov Bali Berhasil Mengalahkan Tim Sepak Bola Pemkab Gianyar dalam Pertandingan Persahabatan yang merupakan Roadshow dari PSP. Pemprov Bali setelah Kabupaten Jembrana dan Badung beberapa waktu lalu.


"Pertandingan persahabatan ini merupakan Agenda Tahunan, yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar pegawai yg ada di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali & Kabupaten/kota di Provinsi Bali".Ucap Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati yang sering di sapa Cok Ace

Hadir Dalam Kesempatan tersebut Bapak beberapa Kepala OPD yg ada di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali. Skor Akhir Dalam Pertandingan ini adalah 4-3 untuk Kemenangan PSP. Pemprov Bali.


"Ini Adalah Roadshow Ke Tiga yg sudah dilakukan setelah sebelum nya Ke kabupaten Badung dan Negara." tutupnya mengakhiri pembicaraan.(Dna)

177 tampilan0 komentar