top of page

Pesan Kasat Polres Bitung Untuk Pengendara

MANADO - analisapost.com | Kasat Polres Bitung Awaludin Puhi.SIK menyampaikan kepada awak media Analisa Post untuk program kerja di tahun 2023 ini tentunya kita tetap memfokuskan untuk Kamtibcarlantas.

Kasat Polres Bitung Awaludin Puhi.SIK (Foto: Onal)

Dimana 2023 ini Awaludin Puhi akan membuat beberapa kegiatan guna mengurangi kecelakaan di mulai dari pelangaran-pelangaran lalu lintas yang saat ini maraknya beberapa peristiwa fatalities laka lantas dan juga pelangaran - pelangaran banyak di keluhkan masyarakat.


"Tentunya secara umum kami membuat satu kegiatan hanya memperbaiki apa yang belum kami laksanakan di tahun 2022 nantinya di tahun 2023 kita selesaikan seperti memperluas kegiatan Polesworth School kemudian ada pembentukan tertib berlalu lintas serta pola penindakan," ujarnya.


"Saat ini kita lakukan secara hunting ada beberapa yang melanggar lalu lintas jumlah pelangar lalu lintas kami tilang 380, teguran dan 1029 pelangar. Kemudian jumlah lakalantas hanya satu kejadian selama 14 hari pelaksanaan operasi keselamatan," Jelasnya.


Kota Bitung saat ini belum terdapat camera health kita masih memaksimalkan fungsi tilang manual.


Melalui metode hunting atau patroli, kita laksanakan guna membiasakan masyarakat selalu tertib di samping menjaga pelangaran-pelangaran yang dapat mengakibatkan fatalities kecelakaan.


Semoga di tahun 2023 menyabut bulan suci Ramadhan dan juga memperingati hari raya besar Idul Fitri akan ada operasi ketupat.


"Kita sudah mempersiapkan kegiatan ini baik perencanaan yang sudah kita laksanakan mengurangi kemacetan dan juga pun mempersiapkan kegiatan operasi ketupat. Harapannya kedepan fatalities karena kecelakaan dan budaya tertib lalu lintas di kota Bitung kita bisa tingkatkan," pungkasnya.(Onal)

23 tampilan0 komentar

コメント


bottom of page