Plt Kasi Humas Polres Gowa Bantu Warga Yang Alami Lakalantas Saat Hendak Laksanakan Upacara HUT RI
top of page

Plt Kasi Humas Polres Gowa Bantu Warga Yang Alami Lakalantas Saat Hendak Laksanakan Upacara HUT RI

GOWA - analisapost.com | Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH memiliki cerita tersendiri saat hendak mengikuti Upacara kenaikan bendera dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 di Mako Polres Gowa, Rabu (17/8) pagi.

Saat diperjalanan menuju ke Polres Gowa, tiba-tiba Perwira Tiga Balok dipundaknya itu melihat adanya kemacetan di Jalan Poros Malino, sehingga dirinya berinisiatif mencari tau apa penyebab kemacetan tersebut dan ternyata salah seorang warga mengalami kecelakaan.


Tidak tunggu waktu lama, Plt Kasi Humas Polres Gowa sigap mengantarkan seorang Ibu yang belum diketahui identitasnya itu langsung ke Rumah Sakit terdekat agar mendapatkan pertolongan akibat lakalantas yang dialaminya dengan luka yang ada dikaki sebelah kiri.


Saat dikonfirmasi, Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh mengatakan pada saat dirinya ingin melaksanakan Upacara Kenaikan Bendera di Polres Gowa tiba-tiba menemukan seorang ibu yang mengalami kesusahan dijalan atau kecelakaan sehingga ia membawanya ke Rumah Sakit Syech Yusuf.


"Kejadiannya di Jalan Poros Malino pagi tadi. Kejadian ini saat saya ingin ke kantor melaksanakan Upacara kenaikan bendera dan melihat adanya warga yang alami kecelakaan, kemudian melihat lukanya cukup serius sehingga saya mengantarkan langsung ke Rumah sakit menggunakan kendaraan dinas," ungkap Hasan.


Dirinya menambahkan, dalam situasi apapun Polri tetap selalu ada untuk masyarakat yang mengalami kesusahan dan paling utama saat masyarakat mengalami kecalakaan tentunya kita utamakan pertolongan pertama apalagi melihat kondisi luka yang dialaminya.


"Alhamdulillah, Ibu tersebut sudah ditangani pihak rumah sakit pasca mengalami kecelakaan dan saya tetap melanjutkan ikut melaksanakan upacara di kantor," terangnya. (Syam86)

Tag:

11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page