PMKRI Cabang Ketapang lakukan Sosialisasi Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) tahun 2021.
top of page

PMKRI Cabang Ketapang lakukan Sosialisasi Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) tahun 2021.

KETAPANG - analisapost.com | Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Ketapang lakukan Sosialisasi Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) tahun 2021.

Foto : Dicky

Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) merupakan Organisasi Nasional yang merupakan Organisasi Pengkaderan untuk menciptakan organisasi yang berintelektual serta berkelanjutan untuk menciptakan kader-kader yang militan.


Untuk menciptakan kaderisasi yang berintelektual serta menanamkan Nilai-nilai Pancasila dan Nilai-nilai keKristenan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Ketapang lakukan Sosialisasi Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) di gedung Perkuliahan Politeknik Negeri Ketapang Kamis /28/10/2021.


Ada beberapa hal yang disampaikan dalam sosialisasi tersebut yakni mengenal apa itu PMKRI dan Sejarah PMKRI berdiri serta hal-hal yang menyangkut perjuangan Kemahasiswaan dan menciptakan kader yang mampu berjuang mengikuti kemajuan zaman secara global.


Sebanyak 10 orang jajaran Presidium yang Hadir dalam sosialisasi tersebut yakni Ketua Presidium yakni Riadi merupakan Ketua Presidium (KP) beserta jajaran nya untuk memaparkan dan menjelaskan apa itu PMKRI dan bagaimana Proses dari pada PMKRI. Riadi berharap "Dengan adanya sosialisasi mahasiswa mempunyai wadah untuk berdinamika berdiskusi serta menyampaikan pendapat." Ungkap Ketua Presidium kelahiran Tumbang Titi tersebut.


Hadir juga Ketua Presidium Florus Rapendi dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Marsen Sion, PMKRI Cabang Ketapang Masa Bakti 2019-2020 untuk menyampaikan materi dalam Sosialisasi tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Ketua Presidium selaku Ketua Demisioner Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Ketapang menyampaikan ke antusiasnya, "Dalam Sosialisasi ini saya berharap kepada kader-kader yang sudah mendaftar untuk mengikuti proses PMKRI tahap demi tahap." Ungkapnya. (Dicky)

47 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page