top of page

Polisi Berikan Keterangan Terkait Kasus Penembakan di Candi Sidoarjo.

SIDOARJO - analisapost.com | Dikabarkan pada senin (27/6) malam terjadi penembakan oleh orang tidak dikenal kepada seorang warga yang terjadi di bawah fly over Desa tenggulunan, Candi, Sidoarjo.

Polisi masih terus melakukan penyelidikan, meminta keterangan keluarga korban dan memeriksa keterangan saksi-saksi, polisi mendapati barang bukti satu proyektil yang diambil tim medis dari lengan kiri korban.


Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, menyampaikan pada saat Konferensi Pers pihak kepolisian telah mengirimkan satu barang bukti berupa proyektil ke Labfor untuk dilakukan uji balistik.


"Setelah hasil uji balistik proyektil keluar, baru bisa di tentukan jenis kaliber dan senjata api yang di gunakan tersangka, hanya satu proyektil saja yang kami dapatkan sebagai barang bukti,"ujar Kapolresta Sidoarjo, selasa (28/6).


Sementara untuk jumlah tersangka, pihak Polresta Sidoarjo masih dalam proses penyelidikan. Kondisi korban penembakan hingga saat ini masih kritis dan mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit.


Kapolresta sidoarjo berharap segera terungkap untuk motif dan tersangkanya, korban yang mengalami luka tembak di leher sebelah kiri dan lengan sebelah kiri masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit


"Mohon doanya semoga korban segera membaik,"ucap Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.(Gaa)

122 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Коментарі


bottom of page