top of page

Polres Badung Laksanakan Olah Raga Jalan Kaki

Badung, Analisa Post | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH langsung pimpin pelaksanaan olah pagi yang dilaksanakan setiap seminggu sekali. Kegiatan ringan dan memiliki manfaat kesehatan yang cukup banyak seperti jalan kaki dan aerobik ini merupakan program Polres Badung dalam menjaga kesehatannya. Sabtu, (25/9) pagi 07.30 wita.

Foto : Humas

Kapolres Badung usai mengawali doa sebelum melaksanakan olah raga jalan kaki mengungkapkan, selain memiliki manfaat kesehatan yang cukup besar, jalan kaki bisa menjadi langkah awal untuk orang-orang yang ingin lebih aktif secara fisik.


"Jika belum mampu olah raga yang lebih keras secara fisik, mulailah berjalan kaki menuju suatu tempat dalam melatih otot," Ujarnya.


“Semua orang sudah tahu cara melakukan jalan kaki. Olahraga ini mudah dan bisa dilakukan di mana saja," Sambungnya.

Foto : Humas

Olahraga yang tidak memberi tekanan pada sendi sebanyak berlari atau gerakan melompat sebut Kapolres, bisa menjadi pilihan bagi orang yang baru memulai aktivitas kebugaran atau personil yang sudah memiliki usia diatas 50 tahu. Sebab jalan kaki termasuk bentuk latihan aerobik yang bagus.


"Tidak perlu pengetahuan atau pelatihan khusus sebelumnya untuk mulai olah raga berjalan kaki," Pungkasnya.(Hms/Dna)

113 tampilan0 komentar
bottom of page