Polres Badung Pasang Baliho, Cegah Covid -19 Lebih Luas
top of page

Polres Badung Pasang Baliho, Cegah Covid -19 Lebih Luas


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Ditempat-tempat yang sangat strategis di wilayah Kabupaten Badung telah terpasang Baliho yang bertuliskan 'Isolasi Terpusat adalah upaya untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid -19. Melalui Isolasi Terpusat kita mampu untuk Jaga Diri, Jaga Orang yang kita cintai dan Jaga Bali'


Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengatakan pemasangan baliho yang fokus terhadap warga Isolasi mandiri (Isoman) menuju Isolasi Terpusat (Isoter) merupakan upaya paling efektif untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa melaksanakan Isoter lebih aman dan nyaman daripada Isoman.


"Pemasangan baliho ini memang paling efektif untuk mencegah terjadinya kesalah pahaman di masyarakat terhadap kebijakan pemerintah dalam menekan penyebaran wabah Virus Covid -19," Ungkapnya. Minggu, (15/8)

Foto : Humas

"Nah kalau sudah masyarakat paham pentingnya Isoter, mereka akan dengan senang hati melaporkan dirinya ke Kasatgas terpadu di masing-masing Desa dan Kecamatan untuk minta penjemputan," Imbuhnya.


Ia juga mengimbau masyarakat yang mengetahui ada disekitarnya yang terkonfirmasi positif Covid -19, segera melapor ke Kasatgas terdekat. "Jangan panik dan jangan tunggu sampai parah baru di Swab, begitu ada tanda-tanda Covid -19 langsung lakukan Swab, agar lebih aman dan nyaman," Tandasnya.(Dna)


Sumber : Humas Polres Badung

5 tampilan0 komentar
bottom of page