Polres Badung Targetkan Dosis Vaksin Untuk Masyarakat Hari Ini 1.870
top of page

Polres Badung Targetkan Dosis Vaksin Untuk Masyarakat Hari Ini 1.870

"Wow, 1.870 Dosis Vaksin Untuk Masyarakat, Polres Badung Targetkan Hari Ini"

Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Kepolisian Resort Badung setiap hari menargetkan ribuan dosis baik dosis 1 maupun dosis 2 di Gerai vaksin Presisi Polres Badung. Hari ini saja Kamis, (16/9/2021) Polres Badung menargetkan 1.870 dosis terhadap masyarakat yang di gelar di 6 tempat berbeda di wilayah hukum Polres Badung.


Adapun enam tempat Gerai Vaksin Presisi tersebut yakni Teminal Tipe A Mengwi dan Klinik Polres Badung melayani dosis 1 dan 2 jenis vaksin Sinovak, Pustu Sading dosis 2 vaksin Astrazeneca, Pustu Tibubeneng dosis 1 vaksin Astrazeneca, SD 4 Penarungan dosis 1 vajdin Astrazeneca dan SD I Sembung dosis 1, vaksin Sinovak.


Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menjelaskan, dalam memberikan pelayanan vaksinasi ditempat yang berbeda, bertujuan untuk mencegah kerumunan atau antryan dan yang utama, agar masyarakat mudah mendapatkan pelayanan vaksin.

Foto : Humas

"Lokasi selalu kita lakukan ditempat yang berbeda kecuali Terminal Mengwi dan Klinik Polres Badung, guna memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin," Ungkapnya.


"Mereka juga kan harus nyaman, mulai dari parkiran kendaraan hingga pelayanan oleh petugas vaksin," Sambungnya.


Lokasi yang digunakan Polres Badung untuk gerai vaksin presisi sangat aman dan nyaman serta efektif karena memiliki ruang yang lebih luas. Selain itu, pencahayaan dan sirkulasi udaranya juga lebih baik, serta dilengkapi tempat parkir yang cukup luas.


"Saya akan terus berupaya sebaik mungkin terhadap masyarakat, agar mesyarakat mudah, nyaman dan cepat serta tepat untuk mendapatkan vaksin Covid -19," Tutupnya.(Hms/Ced)

31 tampilan0 komentar
bottom of page