Polres Badung Terus Gelar Vaksinasi Covid -19
top of page

Polres Badung Terus Gelar Vaksinasi Covid -19


Foto : Humas

Dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Badung, Polres Badung terus gelar vaksinasi dosis 1 dan 2, di wilayah hukum Polres Badung. Khusus Terminal Mengwi dan Urkes Polres Badung menggunakan dosis 1 dan 2 dengan jenis vaksin Sinovak.


Sedangkan 4 tempat lainnya yakni SD 1 Desa Petang, SD 2 Desa Carangsari, SD 4 Desa Sulangai dan Pustu Sading hanya suntikan dosis kedua dengan jenis vaksin Astrazeneca. Selasa, (13/9).


Wakapolres Badung Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K. Seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengatakan, vaksinasi tahap I dan II ini merupakan kelanjutan vaksinasi sebelumnya untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Badung.

Foto : Humas

"Hari ini di Gerai Vaksin Presisi, mulai pukul 08.00 s/d 14.00 wita, kami targetkan 2.315 Dosis baik dosis 1 maupun dosis 2, saya harap masyarakat yang menerima vaksin tetap sabar dan tetap menggunakan Prokes," Ujarnya.


Sekali lagi Wakapolres berpesan, selama pelaksanaan vaksinasi Covid -19, seluruh masyarakat yang akan melaksanakan vaksin, diwajibkan menjaga jarak saat menunggu antryan serta mentaati Prokes sesuai anjuran pemerintah.(Hms/Ced)

34 tampilan0 komentar
bottom of page