Polres Bangkalan Berhasil Ungkap Kasus Tipidkor Bansos PKH Gilianyar
top of page

Polres Bangkalan Berhasil Ungkap Kasus Tipidkor Bansos PKH Gilianyar

BANGKALAN - analisapost.com | Yodika Saputra Apresiasi Kinerja Polres Bangkalan Sudah Rampungkan Kelengkapan Berkas Tipidkor Bansos PKH

Kejaksaan Negeri Bangkalan menetapkan P21 tipidkor Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Bangkalan agar pihak Polres Bangkalan menyerahkan dua tersangka tersebut dan barang buktinya.


"Salut dan saya mengucapkan terima kasih kepada kinerja Polres Bangkalan yang sudah berhasil dan mengungkap oknum dari kasus Tipidkor Bansos PKH Desa Gilianyar. Kinerja Unit Tipidkor Polres Bangkalan patut mendapatkan apresiasi." ujar Yodika

Selain itu Yodika meminta, siapapun agar tidak main-main dengan dana bantuan sosial untuk orang miskin. Jangan lagi ada oknum mengurangi bantuan sosial dengan cara melanggar hukum. Terutama kepada pendamping bansos, tidak ada alasan apapun untuk mengurangi hak keluarga penerima manfaat.


Sebagaimana kita ketahui bahwa pendamping bantuan sosial sudah mendapatkan honor. "Jadi, jangan sampai ada pendamping melakukan pemotongan kepada keluarga penerima manfaat." urainya menambahkan.(MzL)

25 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page