Polres Bone Berduka, Kanitlantas Polsek Tanete Riattang Tutup Usia
top of page

Polres Bone Berduka, Kanitlantas Polsek Tanete Riattang Tutup Usia

SULSEL, BONE - analisapost.com I Kepolisian Resor Bone berduka, salah satu personelnya meninggal dunia karena sakit, Iptu Mukramin,S.H. tutup usia pada umur 46 tahun di Rumah Sakit Hafsah Watampone, Kamis sore pukul 17.45 WITA. (17/06/2022).

Jebolan Seba Prajurit Karier Polri 1997 dan SIP 2014 berpangkat Inspektur Polisi Polisi Satu dengan jabatan PS.Kanitlantas Polsek Tanete Riattang, almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.


Almarhum kelahiran 1976 disemayamkan di rumah duka jalan Salak, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Pada hari Jum’at 17 Juni 2022, pukul 11.00 akan dilaksanakan upacara pelepasan jenazah dengan Inspketur Upacara Kabag SDM Polres Bone Kompol H.Risal,S.H. dan Komandan Upacara PS.Kanit Propam Polsek Tanete Riattang Ipda Muhammad Rizal H.


Upacara pelepasan selesai, almarhum disholatkan di Masjid Jalan Salak untuk selanjutnya diberangkatkan ke tempat pemakaman di Ancu Kecamatan Kajuara dengan diawali upacara secara dinas, upacara dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bone Kompol Andi Muhammad Syafei,S.Sos.,M.H.


Kasubsi PIDM Humas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar mengatakan “Almarhum kami kenal dengan sosok yang ramah dan bersahaja kepada setiap orang serta sosok rendah hati,” ungkapnya.


Lanjut Ray “mari sama-sama kita doakan, semoga arwah almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah Swt, diampuni dosanya dan dilapangan kuburnya serta semoga keluarga diberikan ketabahan, amin.” (Syam86)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

163 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page