top of page

Polres Pohuwato Kembali Melakukan Gebyar Vaksinasi

Diperbarui: 16 Des 2021


Foto : Humas

GORONTALO - analisapost.com | Polres pohuwato kembali melakukan gebyar vaksinasi, kali ini dilaksanakan di lapangan buntulia utara kecamatan buntulia, Rabu, (15/12/2021).


Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga bersama Kapolres Pohuwato, Dandim 1313 Pohuwato dan Kajari Pohuwato menyaksikan pelayanan vaksinasi yang dipadati masyarakat.


Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul Mbuinga mengucapkan terima kasih kepada polres pohuwato yang begitu antusias mendukung dan membantu pemerintah daerah dalam mencapai target vaksinasi, karena kita tahu bersama bahwa capaian vaksinasi minimal 70 persen dosis 1 pada Desember 2021 ini.

Foto : Humas

Bupati Saipul berharap kepada masyarakat untuk memanfaatkan layanan vaksinasi yang ada saat ini. Himbauan vaksin ini tentu untuk menjaga kesehatan masyarakat dari virus corona.


“Kami ada perbandingan sebelum vaksin ini di masyarakatkan atau digenjot tentu banyak masyakat kita yang mengalami kematian akibat dari pada virus ini. Covid-19 ini sangat mengancam, makanya harus lindungi diri kita dengan vaksin untuk kekebalan tubuh yang insyaallah semua bisa terhindar”,jelasnya.


Menurut bupati, vaksin merupakan bentuk ikhtiar, maka dari itu pemerintah menganjurkan vaksin ini bagi masyarakat yang bertujuan melindungi kesehatan masyarakat secara keseluruhan.


Insyaallah kedepan virus ini sudah bisa dikendalikan dengan adanya vaksin ini, tapi tentu sebagai umat beragama kita selalu berdoa kepada sang pencipta, karena dengan kekuatan-Nya semua bisa diatasi.(Zebal/Hms)

211 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page