Polsek KPS Bitung Temukan Mahasiswi Yang Hilang Asal Ternate
top of page

Polsek KPS Bitung Temukan Mahasiswi Yang Hilang Asal Ternate

BITUNG.- analisapost.com | Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Bitung membantu melakukan pencarian dan penjemputan seorang perempuan berinisial NA (21) warga Ternate, yang dilaporkan hilang sejak Jumat (27/1/2023).

Kejadian hilangnya NA ini bahkan sempat viral di media sosial. Dikonfirmasi pada hari Selasa (31/1/2023) pagi, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut. "Sempat viral di media sosial seorang perempuan berprofesi sebagai mahasiswi dilaporkan hilang oleh ayahnya. Ditemukan sedang berada di Kota Bitung di rumah teman perempuannya pada hari Senin (30/1/2023) sekitar pukul 19.50 Wita," terangnya.


NA, perempuan yang dilaporkan hilang oleh ayahnya, diduga merasa sakit hati karena ditegur ayahnya terkait skripsi kuliah.


NA merasa sakit hati setelah ditanyai oleh ayahnya kapan akan menyelesaikan skripsi kuliahnya. Ia kemudian nekat pergi dari rumah tanpa sepengetahun orang tua menuju Kota Bitung dengan menumpang kapal feri.


Sampai di Kota Bitung NA lalu menuju ke rumah teman perempuannya yang berada di Kelurahan Madidir Weru yang ia kenal melalui facebook dan Instagram.


Setelah melakukan pencarian akhirnya polisi berhasil menemukan NA dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Selanjutnya dibawa ke Kantor Polsek KPS Bitung dan diserahkan ke kedua orang tuanya untuk dibawa kembali ke Kota Ternate .(onal)

Tag:

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page