Pos Komando Taktis (Kotis) Pusat Pengendalian Kegiatan Dokumentasi Dan Evaluasi
top of page

Pos Komando Taktis (Kotis) Pusat Pengendalian Kegiatan Dokumentasi Dan Evaluasi


Foto : Arda/Nn

Surakarta, Analisa Post | Dalam masa pandemi Covid-19 saat sekarang, setiap kegiatan harus sesusi dengan protokol kesehatan. Seperti halnya Pos Kotis TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0735/Surakarta yang berada di Desa Songgalan dan Bendosari Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan yang menerapkan Protokol kesehatan (Protkes).


Di pintu masuk pos kotis disediakan tempat mencuci tangan dan sabun, agar setiap tamu atau anggota yang ingin memasuki wilayah pos kotis agar mencuci tangan terlebih dahulu.


Saat dikonfirmasi Awak Media, Sabtu (03/07/2021) Dan SSK SatgasTMMD Kapten Cba Kurdi menyampaikan, guna turut menekan dan memutus penyebaran Covid-19, selama kegiatan TMMD berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Foto : Arda/Nn

Pos Komando Taktis (Kotis) TMMD keberadaanya sangatlah diperlukan, karena digunakan sebagai pusat pengendalian kegiatan, dokumentasi, maupun evaluasi selama kegiatan berjalan."tuturnya.


Seperti apa yang sedang diupayakan di masa pandemi Covid-19 ini, juga harus disiapkan penampung air untuk cuci tangan serta wajib memakai masker bagi siapa saja yang berkunjung ke Poskotis TMMD ini,” pungkasnya. (Arda/Nn)

93 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page