top of page

Program Vaksinasi Covid-19 Terkridasi Secara Publik

Diperbarui: 23 Okt 2022

BANTEN - analisapost.com | Program vaksinasi covid 19 terakriditasi scara publik. Acara vaksinasi covid-19 putaran pertama berlangsung di wilayah kantor-kantor kecamatan Gunung Kencana. Sabtu (06/03/2021) .


Kepala Puskesmas gunung Kencana H.Dedy mengatakan, “Untuk putaran pertama program vaksinasi covid 19 di lakukan secara publik yakni hanya di peruntukan bagi kalangan PNS di wilayah Kecamatan Gunung Kencana kabupaten Lebak.”

Foto: Aji

“Sejauh ini perkembangan kesehatan seputar wilayah kecamatan Gunung Kencana terbilang stabil dalam jangka waktu satu bulan jumlah pasien mencapai ribuan tapi alhamdulillah tidak ada pasien yang terjangkit covid. Pasien yang berkunjung hanya berobat rutin dan situasi masih tetap kondusif.” Ujar Dedy


“Untuk program vaksin kali ini dilakukan secara sederhana dan tidak mengundang kerumunan mengingat situasi sedang PSBB. Para peserta vaksin tidak di perbolehkan datang lebih dari 3 orang ini dilakukan demi menjaga situasi biar tetap kondusif dan tetap terkendali.” Punggkasnya saat di jumpai awak media Analisa Post.


Acara tersebut di lakukan di tempat terbuka sekitar kantor kecamatan Gunung Kencana Kabupaten Lebak. Peserta yang hadir tetap di siplin memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk lokasi. AP (s.ag)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

Tag:

151 tampilan0 komentar
bottom of page