Program Vaksinasi Door To Door di Desa Cimanyangray Kabupaten Lebak Banten
top of page

Program Vaksinasi Door To Door di Desa Cimanyangray Kabupaten Lebak Banten

BANTEN - analisapost.com | Program sehat vaksinasi dosis 1-2 di lakukan secara door to door. Tak peduli hujan deras. Tak peduli jalan licin. Para petugas vaksinasi terus keliling lakukan tugas nya. Lokasi desa Cimanyangray kecamatan Gunung Kencana kabupaten Lebak Banten. Jumat (24/12/21)

Foto : Iyan (Petugas mendatangi rumah warga yang belum vaksin)

Sebut saja babay, ketua RT Kmp Citeureup desa Cimanyangray mengatakan,"Sudah kewajiban kita sebagai pengurus mengajak dan membujuk setiap warga nya yang belum melaksanakan vaksin sampai selesai hingga dosis tiga." Ujar babay

Dengan di dampingi aparat kepolisian dan pengurus setempat, acara vaksin berjalan dengan lancar. Bahkan hampir sampai malam tiba. Walau begitu para petugas tetap semangat melaksanakan tugasnya. Karena semua warga antusias mengikuti vaksin tersebut tanpa harus sulit membujuk.

Foto : Iyan

Abrag/Juman, ketua RT saat di temui awak media Analisa Post, menambahkan, "setiap warga wajib melaksanakan vaksin sampai selesai dosis 3. Agar segera mendapatkan kartu vaksin. Terutama yang sering bepergian ke luar kota untuk mempermudah perjalanan dan aktifitas di luar daerah." Ujar Abrag.


Vaksin itu wajib bagi setiap warga baik tua atau pun muda. Kecuali orang sakit atau yang punya keluhan lain. Vaksin hanya di perbolehkan untuk orang orang yang sehat tanpa keluahan apapun.


Untuk mempercepat proses vaksinasi semua pengurus di kerahkan agar semua warga desa Cimanyangray kecamatan Gunung Kencana kabupaten Lebak selesai melaksanakan vaksin sampe dosis tiga dan memiliki kartu vaksin. (iyan sugianto).

Tag:

277 tampilan0 komentar
bottom of page