Program Vaksinasi Setiap Desa, Wakapolres Bangka Barat Ajak Masyarakat Segara Vaksin
top of page

Program Vaksinasi Setiap Desa, Wakapolres Bangka Barat Ajak Masyarakat Segara Vaksin

Diperbarui: 3 Nov 2021


Foto : Humas

BANGKA BARAT - analisapost.com | Polres Bangka Barat mendukung percepatan Vaksin di kabupaten Bangka Barat hal ini disampaikan oleh Wakapolres Bangka Barat, di sela-sela saat mengambil apel pagi jam pimpinan.


Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan wahyudi,SH, juga menghimbau kepada anggota agar terus mengajak masyarakat untuk vaksinasi, Senin (1 November 2021).


Program Vaksinasi Setiap Desa dan Kelurahan di Kabupaten Bangka Barat 100 % Vaksin Tetap Berjalan.


Dalam upaya pencapaian target, program tersebut juga sangat didukung oleh Polres Bangka Barat dengan mengajak masyarakat untuk segera vaksin.



Foto : Humas

" Saya menghimbau kepada anggota agar tidak Hentinya mengajak masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin, kita mendukung program pemerintah mempercepat vaksinasi Setiap Desa dan Kelurahan di Kabupaten Bangka Barat 100 % Vaksin " ujar Wakapolres.


Dalam Kesempatan tersebut juga Wakapolres Bangka Barat sangat Berharap agar Masyarakat yang ada di desa dan Kelurahan segera vaksin 100%.


'Hal ini tidak lepas dari antusiasme warga untuk ikut vaksinasi, jadi saya menghimbau kepada anggota agar dilakukan pengecekan kembali bagi masyarakat yang belum vaksin " ujra Wakapolres.(Redi Sofian)

394 tampilan0 komentar
bottom of page