PT KAI Berikan Bantuan Pencegahan Dan Penanganan Covid 19 Ke Pemkot Surabaya Sebesar Rp 99.976.000
top of page

PT KAI Berikan Bantuan Pencegahan Dan Penanganan Covid 19 Ke Pemkot Surabaya Sebesar Rp 99.976.000


Foto : Div

Surabaya, Analisa Post | PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan bantuan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 senilai Rp 99.976.000 kepada Pemerintah Kota Surabaya. Bantuan tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT KAI Tahun 2021 dan wujud nyata program BUMN Untuk Indonesia. Senin (19/07/2021).


"Bantuan yang diberikan berupa 2.860 box masker dan 498 box paket multivitamin atau sebanyak 49.800 tablet," kata Manager Humas Daop 8 Surabaya Luqman Arif, bantuan tersebut diserahkan secara simbolis Oleh Deputy EVP Daop 8 Surabaya Mariyanto, kepada Walikota Surabaya Eri Cahyadi di Kantor Walikota Surabaya pada Senin, 19 Juli 2021.


Kegiatan ini merupakan program TJSL PT KAI yang diadakan secara bergantian di setiap daerah operasional, menyesuaikan kebutuhan masyarakat dan kemampuan perusahaan pada masa pendemi Covid-19 ini.

Foto : Div

Luqman mengharapkan agar program CSR ini dapat semakin meningkatkan hubungan baik, antara perusahaan dengan Instansi Pemerintah dan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasional kereta api.


“Hubungan baik antara perusahaan dengan Instansi Pemerintah dan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan, untuk mendukung proses bisnis perusahaan. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.(Che/Dna)



7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page