top of page

PT Manakarra Unggul Lestari Gelar Sosialisasi Cara Pengembangan Kelapa Sawit

MAMUJU - analisapost.com | PT Mul kembali gelar Sosialisasi tata cara pengembagan dan perawatan kelapa Sawit di Pura Dusun Giri Parta Desa Rantemario Kecamatan Tommo Kabupaten Mamuju pada Kamis 29/06/2023

PT Mul kembali gelar Sosialisasi tata cara pengembagan dan perawatan kelapa Sawit
PT Manakarra Unggul Lestari kembali gelar Sosialisasi tata cara pengembagan dan perawatan kelapa Sawit (Foto: Ancha)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan PT MUL .H.Dahlan Parahats selaku General Manager,bersama Bapak Sulthan salah satu Manager Demas Humas Sahrir S.Ip.Kades Rantemario dan beberapa Staff Managemen beserta Rombongan.


Sosialisasi ini digelar untuk memberikan pemahaman tentang tata cara perawatan dan pengembangan kelapa sawit agar bisa membuahkan hasil yang maksimal oleh para petani sawit.


H.Dahlan Parahats selaku Pimpinan dalam hal ini General Manager PT Manakarra Unggul Lestari dalam sambutanya menyampaikan bahwa, "Dengan digelarnya sosialisasi kali ini, kami berharap agar para petani bisa lebih memahami betapa pentingnya mengetahui cara untuk menambah hasil yang lebih baik dan maksimal," tuturnya.

Foto bersama usai kegiatan (Foto: Ancha)

"Kegiatan sosialisasi ini memang tanggung jawab kami maka dari itu kami datang hanya ingin agar seluruh petani sawit bisa belajar bagaimana merawat dan mengembangkan hasil kelapa sawit kita," terangnya.


Lanjut dikatakan,"Saya memang punya agenda keseluruh warga petani sawit untuk mengadakan sosialisasi,jadi bukan hanya disini seperti hari minggu nanti kami akan berkunjung ke dusun Saluppatung," ujarnya.


"Giat sosialisasi yang digelar oleh pihak PT MUL Kakulasan perlu untuk di apresiasi oleh masyarakat mengingat bahwa saat ini perusahaan sudah banyak berkontrubusi, Jadi bukan hanya bantuan perbaikan jalan tapi termasuk pembangunan tempat tempat ibadah, perbaikan lapangan, dan beberapa fasilitas umun lainnya, kesemua itu tentunya berkat kepedulian perusahaan kepada masyarakat," ungkap Farid salah satu masyarakat yang turut hadir.

Masyarakat sangat antusias mendengarkan sosialisasi yang diberikan (Foto; Ancha)

"Saya pribadi sebagai petani sawit tentunya sangat berterima kasih karena hari ini saya sudah banyak mendapatakan ilmu tentang cara menanam dan merawat sawit yang benar dan tentu ilmunya sangat bermanfaat. Berharap semoga pak pimpinan tidak bosan untuk berbagi ilmu," tutupnya. (Ancha)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

215 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentários


bottom of page